Mohon tunggu...
Diah Hidayanti Nuraeni
Diah Hidayanti Nuraeni Mohon Tunggu... Bidan - Bidan

Beropini

Selanjutnya

Tutup

Travel

Pantai Santolo

20 Juni 2021   07:48 Diperbarui: 20 Juni 2021   07:49 122 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pantai Santolo
Foto: Dokumentasi Pribadi

Wisata online to the santolo beach

Jreng jreng jreng!!Ada yang pernah kesini? Pernah melihat bangunan inikah?? Iyupps jembatan ini ada di pantai santolo dan kalo mau melihat jembatan ini harus naik perahu dulu. Tidak jauh sih tapi emang berani renang ke tepian sini? Hihi canda guys jangan renang yah pake perahu aja nanti akan ada penyewaan perahu gituh.

Pantai Santolo terletak di Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet. Pantai ini merupakan salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan dari luar kota loh tidak hanya lokal ajah.

Nah buat temen - temen yang suka berenang bisa nih ke pantai santolo. Adapun fasilitas nya yah seperti biasa ada penginapan , rumah makan , warung - warung, banana boat, penyewaan ban, penyewaan papan seluncur , dll.

Dari Garut ke Pameungpeuk sendiri waktu yang di tempuh kurang lebih 3 jam. Sebelum masuk ke daerah Pantai santolo harus bayar tiket dulu yah hihi

Nah buat temen - temen yang mau ke jembatan tadi harus nyewa perahu dulu yah dan waktu itu bayar per orang 10.000 sudah untuk berangkat sama pulang, tapi buat temen - temen kalo mau lalayaran dulu atau berlayar sebentar beda tarif lagi.

Peninggalan jaman baheula
Peninggalan jaman baheula
Peninggalan jaman baheula
Peninggalan jaman baheula

Selain sebagai tempat wisata , di pantai santolo ada Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional atau disingkat LAPAN. Tapi jangan asal masuk yah guys soalnya ada yang jaga nanti disangka teroris kalo ga ijin. Hihi

Kalo mau berenang hati - hati yah tetap patuhi peraturan dari penjaga pantai soalnya banyak yang tenggelam , kalo bawa anak kecil terus awasi dan sampah nya tolong dibawa lagi yaah atau minimal buang di tempatnya. Jadilah wisatawan yang bertanggungjawab

Sekian dan Terimakasih

Bye

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x