Mohon tunggu...
Muhammad Rajif
Muhammad Rajif Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa . Komunikasi Penyiaran Islam . UIN Sunan Gunung Djati Bandung . Tukang coret di Photoshop

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Dari Grab untuk Rakyat

14 Desember 2019   21:22 Diperbarui: 14 Desember 2019   21:21 8 0 0 Mohon Tunggu...

 

"Makanan dianterin , kemana mana disupirin udah kaya bangsawan aja Luh !!" ujar seorang rakyat di masa Majapahit .

Tapi iya juga ya ? , pada masa itu siapa sih yang kepikiran kalau semua orang bisa dapet hak yang sama.  Dulu kalau mau makan kita harus nanem ubi dulu , kalau mau makan enak harus jadi raja dulu.Dulu Kita kalau mau ke rumah do'i yang beda kadipaten gimana ? kita harus jalan kaki berjam -- jam sampai berhari-hari, naik kuda aja bisa sampai seminggu cuman buat kangen-kangenan doang.

Apa lagi kalau kita lagi gabut , ubi juga belum tumbuh kita kan butuh hiburan.. sayangnya yang bisa menikmati pertunjukan yang seru itu cuman para bangsawan dan juragan aja. Kita ? cuman bisa menatap kebon ubi yang hampa dengan nestapa.

Lanjut ke era modern kurang dikit , kita bisa liat... orang -- orang serba stres sama urusannya masing -- masing, contohnya aja di jalanan yang macet kita biasanya malah capek terus pengen banget tidur  , mau nonton stres ngantri..

Mengapa bisa seperti itu ? Rakyat berhak untuk gampang cari makanan enak! ,   Rakyat berhak untuk pergi kemana aja tanpa lama dan macet !  ,Rakyat berhak untuk gak stres ngantri

Grab SuperApps hadir untuk rakyat yang kesusahan , sekarang rakyat gak perlu risau!! Ini alasan kenapa Grab SuperApps itu Aplikasi yang merakyat banget :

1. GrabBike dan GrabCar siap ngejamin  nemenin kamu kemana aja

Kita ga perlu risau harus naik kuda kayak zaman majapahit atau kejebak macet kayak zaman modern dikit , Untuk kita yang mau ketemu doi di kabupaten sebelah yang kalo naik kuda bisa habis dua hari perjalanan , GrabBike siap nemenin kamu seberapa jauh perjalanannya . Tapi kan kita tau sendiri ya akhir -- akhir ini dunia lagi panas banget , apalagi kamu gak tahan ngantuk sama yang namanya angin perjalanan . Untuk kamu yang gampang tidur kamu bisa pakai GrabCar yang bakal ngejamin kenyamanan kamu selama perjalanan. Pengalaman pakai fitur ini gak hanya nyaman dan simpel , kamu bisa dapet temen ngobrol diperjalanan yang bakal bikin perjalanan kamu gak ngebosenin . ya walaupun kadang -- kadang gak kedengeran juga abang grab nya ngomong apa...

2. GrabFood siap ngobatin rasa laper kamu

Kali ini kita bisa nikmatin makanan enak semau kamu , mau yang makanan elit , nasi padang , sampai kaki lima kamu bisa temuin di GrabFood . Driver Grab siap ngobatin rasa laper kamu , apalagi malem -- malem suka kebangun sendiri kan gara gara laper ? atau lagi galau malem malem tiba tiba perut keroncongan.. nah pas banget kan ? . Jadi kita ga perlu lagi tuh nanem ubi dulu kaya zaman majapahit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN