Mohon tunggu...
MohammatS
MohammatS Mohon Tunggu... -

seorang anak, suami, ayah, saudara, teman .....

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Membeli Mobil Kredit Terbaik

22 Maret 2017   14:43 Diperbarui: 24 Maret 2017   06:00 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Berbagi pengalaman , 

Tahun ini saya mempunyai rizki lebih, lebih tepatnya adalah rizkinya terkumpul agak banyak,  oleh karena itu saya berinisiatif untuk membeli mobil keluarga, 

musim hujan yang tak menentu , anak masih kecil , kalau naik motor terus dan kehujanan kepanasan kan kasian...

selain sedikit dari keinginan pribadi buat nggayah kata orang jawa, tapi ya wes lah apa kata orang lah, yang suka biasanya pasti memuji yang gak suka yo tetap saja mencela mencele ...

sebagai gambaran kepada pembaca tentang kondisi saya yaitu uang terkumpul cuma 40 juta dengan ada dana pinjaman dari sodara 10jt = 50jt

Ada banyak sekali pilihan :

1. Membeli mobil baru harga 130juta keatas  .. (agya, ayla, sigra, ertiga dll)

2. Membeli mobil second  harga 50jtan  (atoz, getz, matrix, katana, dll)

akhirnya dari dua pilihan itu didapatkan beli mobil second harga 80jtan, mobil apa itu ??   cari di OLX ajah banyak yang harga segitu (saya juga dapet dari OLX )....

nanti saya ceritakan bagaimana mencari mobil di OLX ..

karena ada kekurangan dana 30 juta maka saya harus melakukan pinjaman atau mengambilnya dari bank begini beberapa info yang pernah saya tanyakan dan dapatkan..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun