Mohon tunggu...
m khairulikhwan
m khairulikhwan Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Pelajar, Hobi berenang dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Resensi Buku Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi

30 Agustus 2019   11:34 Diperbarui: 30 Agustus 2019   11:47 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai Hari ini saya akan Mengkomeni "Buku Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi" Yang di tulis OLeh guru saya yang bernama Omjay

saya senang gur TIK saya itu orang yang terkenal akan tulisannya saya akan mengomeni buku dia sekarang barusan saya di tugaskan untuk menulis tentang tulisan yang ditulis omjay pada tahun 2012, saya dikirimkan buku ini mempunyai banyak sekali halaman, halamannya sampai 302 page/halaman lho! dan itu pun isinya bagus bagus, bagusnya itu karenA di buku itu terdapat semua pengalaman omjay yang sangat bagus semuanya mengandung ilmu mulai dari page 1 sampai 302 tetapi daftar isinya tidak ya! 

Soalnya daftar isinya hanya ada judul tulisan didalamnya dan banyak titik, saya itu anak yang berada di jaman modern saya juga kayak anak - anak kebanyakan nya males membaca tetapi kalo memang saya perlu pasti saya baca dan hari ini saya baca buku omjay / guru saya disekolah yang di release tahun 2012.

Banyak sekali deh pokoknya yang saya dapat dari bukunya mulai dari cara menulis yang benar, sensasi apa saja yang omjay dapat setelah sudah menjadi penulis besar, dan banyak ilmunya, gak buang buang uang saya kalo misalkan saya sudah bisa bermikir dengan benar pada tahun 2012 mungkin kalo memang buku ini bisa ada di toko saya akan membelinya tetapi mungkin jika saya menjadi penulis kemungkinan besar saya tidak akan bisa menjadi penulis besar seperti omjay karena setiap orang itu mempunyai keahliannya masing masing, di buku ini saya di ajarkan banyak mulai dari cara menulis kreatif, cara menulis dengan benar, tulisan tulisan orang  orang terkenal, dan apa yang akan terjadi jika nanti tidak ada orang yang gemar menulis atau jago menulis, dan banyak lagi, jadi ya saya itu senang sekali karena saya bisa membaca tulisan omjay ( guru TIK saya sendiri ) karena memang guru saya ini terkenal jadi saya tau perjuangan omjay dari dulu bagaimana hingga sekarang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun