Mohon tunggu...
m khairulikhwan
m khairulikhwan Mohon Tunggu... Guru - Pelajar

Pelajar, Hobi berenang dan menggambar

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pensi 2018 Labschool

29 November 2018   11:49 Diperbarui: 29 November 2018   11:55 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

HEWLO! Nama ku itu Ikhwan dan hari ini pada tanggal 29 . 11 . 2018 ini jam 10:45 29 sec saya berada di pelajaran TIK dan disuruh membuat pengalaman saat pensi , sebenarnya saya bukan salah satu peserta pensi tapi saya adalah salah satu keluarga LABSRAW J pensi itu pada tanggal 17 bulan November tahun 2018. Dan itu hari Sabtu jadi tidak bentrok dengan sekolah walaupun untuk saya itu bentrok kepada les

Tetapi saya tetap masuk soalnya siii katanya harus :3 pas waktu itu disana / bisa di bilang di sekolah. Ada operation of LABSCARE dan itu barengan sama pensi walaupun saya pun juga gk ikut tetapi kelas saya ( khusus untuk kelas saya yaitu kelas 7G) ada Labscare di monas dan itu pun cuman Labscare tidak bentrok dengan acara yang lain hanya Labscare dan khusus kelas ku walaupun juga ada kelas lain yang gabung tetapi hanya 2/3 murid ya ya aku tau kalau ada kelas lain gabung bukan jadi khusus tetapi tetap saja untuk saya KHUSUS back lagi ke pensi. Waktu itu yang maju pensi di kelas saya ada murid yang namanya "KIMI" daan dia nyanyi dan seperti yang saya bilang pensi ini "bentrokan sama les saya" jadi saya tidak stay by side di pensi penuh dan disana pun saya hanya melihat 2 pensi tidak sampai penuh karena saya capek saya numpang makan juga disana hehe.. saya nonton pensi dari eskul / ekstra kuli kuler dari Bahasa jepang dan pensinya bagus saya disana dateng dengan jemputan yaitu temennya omku disana pas awal aku dateng aku itu malu dan takut karena kirain aku itu aku dateng pas pensi bener bener selesai jadi aku masuk lewat pintu dalem yang dekat tangga karena pas aku masuk aku liat itu banyak orang orang / murid murid pada pulang jadi aku malu masa aku dateng pas pensi selesai abis itu ada kakak kelas dateng nyambut gitu (kakak kelas itu adalah teman 1 ekstra kuli kuler dia sebenarnya nanya sih " are enjoying the pensi / show? " I just say yes soalnya pas aku dateng kayak ada orang ngedance atau gk nyanyi tapi ada 70% nyanyi hehe yaaa aku liat masih ada orang nonton jadi yaaa aku masuk aja aku  liat ada teman ku namanya mughni aku kesana aku nengok sebentar tiba" eh dia ilang "BRUH" yaudah mumpung masih ada pensi aku nonton aja gitu yak kan nah karena udah di pesenin ummi supaya makan ya aku beli makanan karena waktu itu aku disana jam 11 ato gk 12san jadi aku harus makan aku makan dengan "teman ku " yang akhirnya pergi juga =.= disana ada banyak teman ku yang masih disana nontonb lagi duduk manis sampe aku samperin dan langsung ngobrol walaaupun akhirnya juga dia pergi aku pulang jam 12san dan itu pun aku harus nunggu dulu soalnya aku baru nelpon kan yak D:< aku nunggu 20 menitan soalnya bannya bocor D:< just whaaaaat ?! aku jadinya masuk lagi bentar dan ngobrol jajan soalnya disana ada bazar jadi aku makan dan dijemput selesai deh ehhh bye

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun