Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... O - "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sebuah Perjalanan

14 Juli 2019   08:12 Diperbarui: 14 Juli 2019   08:27 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sejuknya cuaca Bogor, di lereng Gunung Salak menentramkan suasa hati, sujudku saat diterpa angin yang menembus kisi-kisi jendela Masjid, semakin menetramkan jiwa dan raga ini......

Ya Allah,.....99 % kami yang ada di keloter 31 sudah siap untuk menjadi tamu Mu, genapkan 100 % atas kuasa dan izin Mu ya Robb...

Aku Rindu akan 100 kali lipat pahala yang engkau janjikan atas setiap perbuatan baik yang aku lakukan, aku rindu 1.000 kali lipat akan sholat yang aku laksanakan.

dokpri
dokpri
Aku rindu akan jalan di setiap sisi tanpa alas kaki, mana tahu bekas kaki Kekasih Mu, bekas kaki orang yang paling mulia di dunia, aku menginjaknya.

Aku rindu ingin berdoa di samping makam kekasih Mu dan makam sahabat-sahabat dekatnya.

Aku rindu dan sangat ingin berdoa di tujuh tempat dimana semua doa Engkau kabulkan.

dokpri
dokpri
Ya Rob......

Aku masih bersimpuh disini

Memohon ampun dan do`a

Ampuni dosa kedua orang tuaku

Ampuni dosa kedua mertuaku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun