Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Pesona Pasir Timbul Sariringgung

30 Januari 2019   06:57 Diperbarui: 30 Januari 2019   07:02 0 5 0 Mohon Tunggu...
Pesona Pasir Timbul Sariringgung
Sumber Foto : Moerad Studio

SALAM PETUALANG

Petualangan saya kali ini di daerah lampung, lengkap disini, kali ini saya akan cerita di daerah pesisir pantai, nanti akan saya critakan juga tentang daiving dan snorklingnya, mantaaappp abis dah.

Beberapa kali main ke pantai sari ringgung mainnya hanya ke pahawang untuk daiving atau ke masjid terapung, sangat jarang mau main ke pasir timbul, tapi saat ngumpul sama temen-temen karena mereka ingin mengunjungi pasir timbul, jadi ikutan juga nongkrong disana, ternyata tempatnya enak juga untuk santai dan selfie.

Sumber Foto : Moerad Studio
Sumber Foto : Moerad Studio
Jarak terdekat menuju pasir timbul melalui pantai sariringgung, waktu tempuh sekitar 15 menit biaya juga tidak mahal. Disini juga kita bisa bermain dengan penyu, sayang saat kami menikmati pemandangan di pasir timbul, yang jualan disini lagi tutup, sementara kami tidak membawa minuman dan makanan ringan,.....tapi asyikk punya bermain di pasir timbul.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x