Mohon tunggu...
Mirza Ibrahim
Mirza Ibrahim Mohon Tunggu... -

seseorang yang ingin jadi penulis

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Jika Aku Bisa Memiliki Sebuah Mobil Toyota Avanza

22 Desember 2013   13:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:37 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

JIKA AKU BISA MEMILIKI SEBUAH MOBIL TOYOTA AVANZA

Setiap orang pasti menginginkan memiliki sebuah mobil.Memilki sebuah mobil akan mempermudah kehidupan sehari-hari.Dengan memiliki sebuah mobil bepergian ke manapun akan terasa sangat mudah.Apalagi hidup di kota Jakarta yang transportasi umumnya sangatlah buruk.Setiap penduduk yang tinggal di kota Jakarta pasti memiliki impian untuk mempunyai sebuah mobil.

Toyota Avanza adalah salah satu model mobil yang dimiliki oleh perusahaan Toyota.Avanza yang selama beberapa tahun ini menjadi mobil yang paling banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.Harganya yang cukup terjangkau dan daya muatnya yang bisa mengangkut penumpang sampai dengan 7 orang bahkan kadangkala Toyota Avanza bisa dinaiki lebih dari 7 orang.

Aku adalah salah satu orang yang sangat ingin memiliki Toyota Avanza.Jika aku bisa memiliki Toyota Avanza,tentunya aku bisa berpergian kemananpun dengan mudah.Apalagi jika keinginanku untuk menjadi seorang advokat bisa terwujud.Tentunya aku bisa pergi ke Pengadilan dengan Toyota Avanza.Aku memang bercita-cita menjadi seorang advokat yang bisa menegakkan kebenaran.Apalagi hukum yang ada sekarang sudah cukup carut marut.Banyak orang yang tidak bisa memakai jasa seorang advokat karena tidak mempunyai uang.Aku sangat ingin membela mereka yang tertindas.

Sekarang aku berprofesi sebagai seorang dosen.Jika aku memiliki sebuah Toyota Avanza,aku bisa pergi menuju kampus dengan mudah.Tidak lagi terlambat untuk mengajar.

Sayangnya memiliki Toyota Avanza masihlah sebuah impian.Semoga suatu hari aku bisa memiliki sebuah mobil Toyota Avanza.

http://www.kompasiana.com/avanzamoment/

http://www.toyota.co.id/product/avanza/

http://www.kompasiana.com/avanzamoment/rules


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun