Mohon tunggu...
Mira Sari
Mira Sari Mohon Tunggu... Mahasiswa

Jepara

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Pecel Nusantara Sajikan Horog-horog Khas Jepara

4 Desember 2019   09:24 Diperbarui: 4 Desember 2019   15:53 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pecel Nusantara Sajikan Horog-horog Khas Jepara
DOKPRI

Kota- Pecel horog- horog salah satu makanan khas Jepara. Salah satu pecel horog- horog terlegendaris yang ada di Jepara adalah warung pecel nusantara milik Pak Heri yang berada di jalan Terminal Lama yang buka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu dari pukul 06.00 sampai pukul 01.00 siang. Harga pecel horog- horog di warung pecel nusantara seharga sepuluh ribu rupiah.

Menurut Pak Heri selaku pemilik warung pecel mengatakan bahwa, pembeli pecel horog-horog meningkat pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. "Alhamdulillah penjualan pecel setiap hari selalu habis dan meningkat dua kali lipat setiap hari Jumat sampai Minggu," ucap Pak Heri.

Ia menambahkan bahwa untuk menarik pembeli, Pak Heri selalu menyediakan lauk tambahan seperti bakwan, perkedel, telur ceplok, telur asin, dan berbagai macam kerupuk agar menambah nafsu makan pembeli.

Sementara itu, Pak Pur menuturkan bahwa ia setiap hari selalu membeli pecel disini entah untuk sarapan atau makan siang. "Pecel disini enak, bumbunya sangat khas dan lauknya pun banyak jadi saya selalu menyempatkan makan disini," ucap Pak Pur selaku pembeli di warung pecel nusantara.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x