Mohon tunggu...
Eka Saripudin
Eka Saripudin Mohon Tunggu...

It's New Me... menulis, menulis dan menulis walau masih Newbie. my lovely place: http://yayrahmah.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Status Sosial Benar-benar Status Sosial

14 Juli 2013   12:54 Diperbarui: 24 Juni 2015   10:34 129 0 0 Mohon Tunggu...

ada selintas pemikiran sebelum shalat zuhur dan istirahat siang.

membaca status dimedia sosial -jadi bukan status sosial pekerjaan/kemasyarakatan hehehe- tergerak untuk memberikan komentar yaa namanya medsos ya sopasti udah banyak yang memeberikan komentar terlebih dahulu. tergelitik dengan statusnya tergelitik dengan komentarnya tergelitik pula tanggapan dari pembuat status terhadap komentar-komentar yang ada.

kita membuat status sosial so pasti status itu bukan untuk kita sendiri terlebih lagi status itu di tulis di wall/time line grup, so pastinya meminta tanggapan dan arahan dong dari penghuni medsos khususnya penghuni grup medsos tersebut.

yang membuat menggelitik perasaan saya adalah ketika membaca salah satu kalimat jawaban dari penulis status "...mungkin anda tidak mengetahui apa yang saya maksud..." gmana tak tergelitik kawan sudah jelas statusnya jelas banget tidak pake hiperbol atau kiasan yang memerlukan pemikiran lebih lanjut tentang status tersebut seperti kalimat " saya memakai sepatu dan mengikatkan tali sepatu dengan kencang supaya tidak terlepas ketika saya berjalan atau berlari" jelas bukan ni hanya contoh loh... kalo disampaikan disini statusnya saya tidak enak demi menjaga nama baik kita semua hahahah serasa apa aja yaaa...

kalo memang kalimat atau kata atau kata hati itu bukan untuk di tanggapi minimal status itu ada di wall atau timeline pribadinya dia bukan di grup, yaaa walaupun status di timline atau wall pribadipun sudah "beresiko"mendapatkan sambutan dari kawan2nya sendri toh namanya jg medsos ga mungkin toh seseorang punya account medsos tapi didalamnya hanya dia seorang pastinya ada orang yang dikenal secara dekat maupun orang yang baru kenal dari teman temanya temannya teman dan saudaranya teman hahahah ga abis abis dong kalo diterusin temannya temanya teman dst dsb dll.

yaaa kalo ga mau dapat komentar atau tanggapan baik positif maupun negatif baiknya simpan aja di dalam hati tidak perlu diungkapkan, jgn salah walau hanya diungkapkan secara lisan pun pasti akan mendapatkan tanggapan dari orang yang mendengarnya terkecuali kita masuk kesebuah ruangan kedap udara kedap suara hahaha lebay dikit, pastinya tidak akan ada komentar walau akan tetap ada komentar ngapain seh dia ampe segitunya masuk keruangan kedap udara kedap suara hahahahahahha.

sooooo .... kalo tidak mau ada komentar tidak usah lah update status di medsos cukup tau aja di dalam hati hahahah. semoga hari kawans menyenangkan.... selamt beristirahat siang.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x