Mohon tunggu...
Wuryanti yanti
Wuryanti yanti Mohon Tunggu... Guru - Guru

Wuryanti adalah seorang guru madrasah di Yogyakarta yang suka menulis.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Catatan Harianku

26 November 2021   18:50 Diperbarui: 15 Februari 2023   18:50 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hari ini saya mencoba menulis di kompasiana. saya mencoba menulis puisi namun saya tidak tahu tulisan hilang ke mana. Rasanya tadi sudah atur jadwal dan simpan ternyata setelah saya buka di draf kosong, tulisan tidak tersimpan. Kali ini saya mencoba menulis lagi mudah-mudahan dapat tersimpan dan dipublish agar dapat terbaca oleh teman-teman.

Tentu sangat bahagia bila tulisan-tulisan saya dapat dibaca oleh banyak orang. Mungkin ada manfaatnya bagi orang lain yang membutuhkan. Terima kasih para pembaca yang telah memberikan semangat kepada saya untuk memulai belajar walaupun hanya tulisan yang pendek.

Yogyakarta, 26 November 2021

Salam literasi

Wuryanti

Seorang guru madrasah yang belajar menulis

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun