Mohon tunggu...
Muhammad FadelDwi
Muhammad FadelDwi Mohon Tunggu... Mahasiswa Universitas Diponegoro, Penerima Manfaat Kader Surau YBM BRI

Jalan Seorang Ninja

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Genless, Generasi Anti Konservatif

18 November 2019   14:48 Diperbarui: 18 November 2019   14:59 14 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Genless, Generasi Anti Konservatif
Sumber: BCA.co.id

Lompatan Generasi -- Ketika perubahan dunia dirasa cepat dan masif, mendukung generasi untuk terjadi lompatan dalam hal teknologi. Lompatan ini menciptakan gap yang lebar antargenerasi. Bagaimana generasi milenial erat kaitannya dengan hal-hal berbau efisien dan efektif dan berbeda dengan generasi sebelumnya yang menuntut sesuatu secara konservatif. Inilah tantangan yang harus dimanfaatkan sekaligus diantisipasi.

Sebrangan teknologi bisa dirasakan saat ini. Tidak perlu lagi untuk mengantri makanan, teknologi sudah memintas kebiasaan tersebut. Tidak perlu lagi untuk belajar tatap muka, teknologi sudah mengganti dengan tatap layar. Bahkan, tidak perlu lagi membawa banyak kartu untuk mengambil uang di ATM, teknologi sudah memasukkan fitur kartu kedalam smartphone anda. Genless, bagaimana generasi ini sudah memangkas hal-hal konservatif dan menimbulkan hal-hal efisien dan efektif.

Hal ini yang terjadi pada diri saya. Dompet yang dimiliki tidak setebal dulu, bukan karena tidak mempunyai uang, tetapi semua uang sudah dikonversi dalam bentuk digital. Selain itu, di dompet hanya tersisa KTP, SIM, dan KTM. Tidak ada kartu kredit ataupun kartu ATM, kini sudah cardless (tanpa kartu).

Kepraktisan menjadi kata kunci dalam survive di era ini. Segala hal yang terlihat ribet dapat dibikin simpel. Dengan mempercayakan uang di BCA (Bank Central Asia), kini transaksi dapat dilakukan dengan lebih efisien dan efektif. BCA menyediakan fitur transaksi tanpa kartu dengan tetap mempertahankan keamanaan akun anda, lho!

Bagaimana Bisa?!

Sebelum memulai kepraktisan ini, Anda perlu mengunduh BCA Mobile di Playstore. BCA Mobile menyediakan tombol cardless (awalnya setor tarik). Jangkauan fitur cardless juga sudah melebar dari transaksi setor dan tarik tunai tanpa kartu menjadi transaksi cabang. Dalam sistem keamanan, BCA Mobile menggunakan sistem OTP (One Time Password) digunakan untuk melakukan verifikasi keamanaan terhadap akun anda. Tak perlu khawatir lagi terhadap akun anda.

Cardless | BCA.co.id
Cardless | BCA.co.id
Perjalanan jauh, kemacetan, ketinggalan dompet, atau lainnya tidak perlu dipusingkan! BCA mempunyai  1.246 kantor cabang, 17.800 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Keamanaan terjamin, hidup pun tenang. Yuk, jadi generasi simpel!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x