Mohon tunggu...
Mey Sinaga
Mey Sinaga Mohon Tunggu... Penulis - meysinagaa_

Its me,Mey✋

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Langsing dalam 4 Minggu? Yuk Ikutin Tipsnya!

17 Juni 2019   00:21 Diperbarui: 17 Juni 2019   00:30 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Haiii gaisss kata siapa nurunin berat badan itu susah?Disini ada nggak yang pengen nurunin berat badan tapi susah?
Yuk ikutin tips tips penting dari aku

1.Banyak olahraga

Oke gais olahraga itu sangat penting untuk kita,selain membuat kita sehat olahraga juga bisa loh membentuk tubuh kita biar makin cantik,nahhh dulu zamannya diet aku sendiri rutin olahraga,aku sering lari pagi,lari sore dan nge gym

2.Makan malam sebelum jam 19.00

Nahhh tips yang kedua ini penting banget ya gais karna aku udah ngalamin zaman nya aku diet aku sempat makan malam selalu sekitaran jam 21.00 hasilnyaa badan aku bukannya makin kurus malah makin gendut,so buat kalian yang pengen punya badan bagus harus banget yaaa makan dibawah jam 19.00

3.Berhenti makan makanan manis dan berminyak.

Ini juga gak kalah penting yaaaa guis,selain membantu diet kalian berhenti mengkonsumsi makanan ini juga bakal buat kalian semakin sehat,waktu aku berenti makan makanan ini kalian tau nggak apa yang aku rasain?jarang banget jerawat tumbuh di muka aku perut aku yang buncit juga makin cepet kempesnya.

4.Banyak minum air putih

Nahh tips yang ini memang harus kudu wajib kalian lakuin karna tips ini bener bener membantu diet dan buat kulit bakal jauh keliatan lebih sehat.

5.Jangan lupa untuk tidur yang cukup

Tidur cukup memang sangat penting untuk kita,dulu waktu aku diet dan aku sering kekurangan jam tidur kalian tau nggak kalo badan aku malah makin melar,nahhh jadi kalian juga harus tidur cukup yaaa gaisss selain membantu diet kalian tidur cukup juga bakal buat muka kalian keliatan lebih muda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun