Mohon tunggu...
Melia Gautama Wijaya
Melia Gautama Wijaya Mohon Tunggu... Mahasiswa Penerima Beasiswa Unggulan STP Trisakti

Hi! Welcome to my page. Semoga tulisan - tulisan yang ada di sini bisa bermanfaat :)

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Kejutan! Playoff MPL Indonesia Season 6 Diselenggarakan Secara Offline!

16 Oktober 2020   18:02 Diperbarui: 16 Oktober 2020   18:09 7 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kejutan! Playoff MPL Indonesia Season 6 Diselenggarakan Secara Offline!
Sumber : MPL Indonesia

Playoff merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh penonton MPL Indonesia Season 6. Setelah 8 minggu bertanding secara online di regular season, terpilihlah 6 tim yang akan lanjut ke babak playoff. 6 tim yang berhasil lolos ke babak playoff adalah RRQ, Bigetron Alpha, Alter Ego, Onic E-Sport, Evos Legends, dan Genflix Aerowolf. Babak playoff akan dilaksanakan selama 3 hari  pada tanggal 16-18 Oktober 2020.  

Melihat banyaknya masalah koneksi dalam regular season, playoff MPL Indonesia Season 6 diselenggarakan secara offline. Dalam penyelenggaraannya, pihak Moonton melakukan pembatasan sehingga tidak ada penonton yang boleh datang. Di venue sendiri hanya ada para caster dan analyst. Para player bertanding di sebuah hotel dan disiapkan ruangan yang berbeda untuk tiap timnya. Dalam 1 tim hanya boleh ada 6 player, 1 coach, 1 analyst, 1 manager, dan 1 content. Dalam penyelenggaraannya, pihak Moonton juga menerapkana protokol kesehatan untuk para peserta. 

Kira-kira siapakah yang akan mengambil gelar juara pada MPL Indonesia Season 6? Apakah RRQ akan mematahkan kutukan back-to-back champion? ataukah akan ada pemenang yang baru? Kita tunggu hasilnya hari Minggu, 18 Oktober 2020!

VIDEO PILIHAN