Mohon tunggu...
Meita Dwi Rizki
Meita Dwi Rizki Mohon Tunggu... -

Terima Kasih sudah mampir ke tulisan saya :)

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Penampakan Datang Tiba-Tiba di Kue Brownies

16 Maret 2014   21:26 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:52 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13949545621235332858

Di sore hari yang cerah aku ingin banget foto kue brownies hasil masakan aku sendiri,walaupun beberapa kali tetap gagal aku tidak akan menyerah seperti pepatah Thomas Alfa Edison orang 99% kegagalan, dan 1 % keberhasilan

Untung saja cuacanya lagi cerah jadi foto di ruang tamu, sudah aku siapkan semua peralatan untuk foto seperti kamera standar, lampu pendukung dan alat-alat pendukung

Setelah melihat hasil jepretan yang ke berapa kalinya yang di tampilkan di kamera, kok secara tiba-tiba ada penampakan gitu foto brownies. Foto ini diambil pada tanggal 15 Maret 2014

foto brownies ini bukan Hoax lho...........

aku lihatnya pakai mata kepala ku sendiri

Aku mengira ini apakah ini kelebihan cahaya ?? ternyata itu ada penampakan yang tiba-tiba muncul

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun