Mohon tunggu...
Meilinda LestariDamayanti
Meilinda LestariDamayanti Mohon Tunggu... Twitter : @meilinda_LD

Penyusun Kata-Kata Amatir // Geminian

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tentang Aku

4 Juli 2020   00:38 Diperbarui: 4 Juli 2020   00:45 28 1 0 Mohon Tunggu...

Hai, aku meilinda yang lebih sering akrab dipanggil dengan mei atau ada juga yang memanggil ku memei. Ini tulisan pertama aku  mau bercerita dulu tentang pribadi aku, engga terlalu panjang si singkat saja hehe 

Ini tentang aku yang biasa biasa saja, tetapi memiliki mimpi yang menjulang tinggi, mimpi yang mampu membawa ku menjadi manusia yang optimis dan kuat. Tentang aku yang selalu gagal dalam hal cinta, tetapi memiliki angan untuk bisa didampingi dengan dia yang tidak mementingkan egonya saja, tentang aku yang merasa sendiri padahal memiliki teman yang jumlahnya lebih dari hitugan jari. itulah aku dari versi singkatnya.

Inilah aku seseorang yang apa adanya, aku berzodiak gemini aku memang orangnya ngga gampang yakin dengan satu hal, maka dari itu aku sulit mengambil keputusan, aku juga mudah cemas, kalau sudah cemas aku bisa jadi orang labil, aku juga orang pelupa, dan aku juga di cap jadi orang yang engga konsisten, aku suka tidak percaya diri untuk memutuskan keputusan yang benar. Jujur ga gampang, karna hati dan pikiran ku sering berantem kadang terlanjur bilang A tapi hati bilang B ya mau gimana lagi? haha

Pernah dengar aku ga berenti ngomong? kalau pernah, itu tandanya aku sangat nyaman ngobrol dan bertukar pikiran sama kamu, tapi kalo ketemu sama orang yang passive alias ngebosenin aku bakal ala-ala main handphone atau yang lainnya biar bisa mengalihkan, awkwrd tau! haha aku tidak pilih-pilih dalam hal pertemanan kalau ada yang seru dan nyambung dalam obrolan pasti kita bakal ngobrol banyak hal. Mungkin ini yang membuat orang nyaman dengan ku. Oh iya perlu digaris bawahi, aku orangnya ngga pernah hitung-hitungan loh ya sama teman.

Wajah ku memang begini banyak yang bilang aku ini judes dan ga asik ada juga yang bilang aku ini genit, aku tuh emang suka ngobrol dan cuman bersikap baik aja kok sama siapapun, jadi jangan salah paham ya! banyak yang bilang aku ini betah dalam masa pdkt, karna aku ngga mau punya hubungan yang singkat kalau aku sudah ketemu oh, dia orangnya! coba bisa dilihat aku bakal lama menjalin hubungan alias setia.

Oh iya, aku orang yang sok tegar di hadapan banyak orang hehe, banyak tawa yang aku tunjukan di depan orang-orang, terlalu banyak canda saat berkumpul bahkan akulah orang yang dengan semangat untuk menciptakan tawa di setiap moment yang aku lewatkan. 

Jadi intinya dari aku seorang Gemini, suka banget ngobrol dijamin ngga akan bosan kalau pergi dan ngobrol bareng gemini. Dan kadang gemini tidak memperlihatkan apa yang dia tidak suka ke orang lain dan tetap bersikap biasa aja, hal itu yang mungkin membuat gemini sering dijuluki muka dua. Sifat gemini yang selalu ingin bebas tanpa dikekang membuat gemini lebih nyaman mengikuti kata hatinya.

Btw, udahlah ya frontal aja biar kamu ngga dibilang cerewet dengan nanya maksudnya apa, jangan sering merasa bosan, ingat! jangan mudah berprasangka atau curiga. Lebih bersyukur dengan apa yang kita miliki daripda menyesali apa yang tidak kita miliki.

VIDEO PILIHAN