Mohon tunggu...
Meimei Bercerita
Meimei Bercerita Mohon Tunggu... Penulis - Semua tentang meimei

Hi teman online! kenalin nih, nama gue Medinna sering di panggil dina, medin atau meimei. Gue adalah salah satu Mahasiswi Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta. Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi. Di sini awalnya cuma buat ajang curahin unek-unek isi hati aja, selain di tulis menurut gue kayaknya menarik di buat podcast (tapi belum tau juga) Selain itu alasan gue nulis sebuah blogger menjadi pribadi yang mampu menceritakan tentang kisah dan waktu tersimpan yang abadi secara tertulis dan mampu menyampaikan hal positif kepada pembaca dalam bentuk tulisan. Thank you buat kalian yang udah mampir ke halaman gue, sehat sehat jangan lupa bersyukur ya kamu. ----------- Selamat membaca :)

Selanjutnya

Tutup

Diary

Cuma Mau Kamu

3 Oktober 2022   23:40 Diperbarui: 3 Oktober 2022   23:44 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kita pasti pernah ketemu sama orang yang baiiikkkkk bangeeetttt...mulai dari sikap nya, dari pembawaan nya, dari cara dia nge treat kita, cara dia menjelaskan sesuatu ke kita. Seakan-akan itu adalah jawaban dari doa aku selama ini. Sejujurnya minggu ini tuh kayak begitu berkesan, soalnya minggu ini aku ngerasain semua nya. Mulai dari sedih banget, kecewa banget, tapi juga yang seneng banget saking seneng nya aku sampe di buat mikir. Tuhan, ini beneran ya? kebahagian nya buat aku. Jujur kaget. Kaget karena ngerasain bahagianya kayak gini. Karena bahkan aku aja udah lupa pernah berdoa akan hal ini.

Jadi bener ya, kalau doa kita, keinginan kita, wish kita, itu punya waktu masing-masing buat terwujud. Mungkin kita gak tau itu akan terjadi, mungkin buat kita terus bertanya-tanya tentang hal ini atau mungkin kita juga sampe "wah kapan ya?" tapi kan jadi sadar bahwa beberapa memang harus di syukuri, tapi beberapa juga harus di relakan. Huh...merelakan ya?

Kenapa sih tiba-tiba jadi bahas ini, jadi keinget kepergian kamu lagi. 

Tapi bener ya, merelakan tuh susah banget yaa, pelajaran yang menuntut kita buat bisa, tapi gak pernah di ajarin di semasa sekolah. Kata nya merelakan jadi bab yang paling penting banget dalam hidup, iya gak sih? biar gak, terus stuck di sini dan bisa pindah ke halaman yang baru, biar kita bisa lebih mudah dan lebih ringan dalam melangkah dan menjalankan hidup. Karena kalau kita gak bisa merelakan sama aja kita kaya terus memaksakan hal-hal yang mudah gak bisa buat kita. 

Aku cuma mau bilang "aku cuma mau kamu" aku gak mau yang lain. Maaf ya, maafin aku yang egois, aku cuma ngerasa kalau aku udah ada di fase nyaman bangettt sama kamu. Aku gak pernah di perlakukan sebaik ini. Aku ngerasa di sayang banget sama kamu, di perhatiin banget sama kamu, di peduliin banget sama kamu dan semua itu aku dapetin cuma di kamu. Jadi kalau ada yang tanya, kenapa harus dia? Karena yang aku sayang cuma dia, yang aku mau cuma dia, yang bikin aku se seneng ini cuma dia, sampe sini paham kannn??

Dalam fase hidup kan, begitu panjang ya. Kita mungkin menemukan orang-orang baru di setiap fase itu. Semakin banyak ketemu orang semakin ngerti sama sikap seseorang yang beda-beda juga. Kita gak bisa menyamaratakan hal itu kan. Dan kalau misalkan kita udah effort terus ketemu sama orang dan ternyata orang itu belum sesuai sama yang kita mau. Yaudah gitu.

Tapi ketika kita udah di fase yg mana, "wah kita akhirnya di pertemukan sama orang yang dari segala hal, dari segala aspek tuh udah kita banget gitu. Kayak you finding yourself" dimana kamu bisa menemukan diri kamu di orang lain tuh ngerasa nya "WOW BANGET" sama dia semua jadi lebih baik, hidup juga terasa jadi mudah. Aku bisa cerita apapun, kamu selalu dengerin itu. 

Aku pun kaget, selalu seneng setiap ketemu sama kamu. Dan rasa senang nya itu selalu bertambah setiap hari. Jadi setiap mau ketemu kamu udah excited banget.... Mungkin kalian pasti juga ngerasain kalau mau ketemu crush kalian. Jangan kan cuma ketemu deh, ngeliat dia dari jauh terus pas-pas an itu udah seneng banget. 

Aku cuma mau kamu disini, bisa ngobrol dan terus berbagi sama kamu dan bertemuu. Udah cukup. Sesederhana itu. Kenapa aku cuma mau kamu. Karena entah ya, dari sekian orang yang udah pernah ku temui, dari banyak nya rasa sakit yang udah pernah aku rasa kan, ketemu kamu itu anugerah. Aku beruntug bisa ketemu kamu you change my life. Ada banyak perubahan baik yang saat ini aku rasakan diri aku sendiri setelah bisa ketemu sama kamu. Itu di luar bayangan aku. 

Dari jutaan manusia di bumi, aku cuma mau kamu. Aku gak mau yang lain. Cuma kamu yang bisa buat aku kayak gini. Jadi terima kasih. Terima kasih sudah datang di hidup aku. Aku bahagia banget.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun