Kotak Suara

Mau Kemana Golput DKI?

18 April 2017   22:37 Diperbarui: 18 April 2017   23:04 469 24 123
Mau Kemana Golput DKI?
www.celotehgano.blogspot.co.id

Hello Golput apa kabar?

Aku penasaran dengan dirimu, kamu besok mau kemana?

Just in case dirimu lupa, kuingatkan ya...besok itu hari pencoblosan Pilkada DKI

Jadi jangan lupa ya... bangun pagi-pagi, dandan yg rapi dan jalan kaki ke te pe es.


Sudahkah kau pikir siapa yg akan kau pilih?

Gini ..nih... aku bantu ya tuk melihat yg nyata aja...


Jakarta sekarang berubah lebih baik kan?

Kamu pernah perhatiin nggak sih sekitarmu..?


Lebih tertata dan rapi, banyak tempat yg sedang dibenahi...


Banya ktempat untuk anak-anak bermain yg dibangun. Supaya mereka bisa menyalurkan hobi dan bakat, atau sekedar berolah raga, biar sehat jiwa raga.


Kamu rasakan nggak sih waktu jalan-jalan, tempat pejalan kaki juga dibenahi, sekarang jadi lebih nyaman...belum selesai semua sih...ini masih berlanjut.


Naikpublic transport juga lebih nyaman..kamu pernah coba belum?

Bis untuk public transport sekarang bagus-bagus, nggak kayak jaman dulu..bis dari Cina yg karatan itu...


Ow ya...kamu pernah kebanjiran nggak dulu....? 

Sekarang masih ada sih...dikit...itupun juga sudah nggak lama-lama,,iya kan?..


Kamu punya anak nggak?

Anak sekolah dapat KJP dan kalau ke sekolah naik bis gratis..lho...bahkan kalau selesai SMA dan mereka mau meneruskan ke Universitas..asal diterima di Universita Negeri ...mereka akan mendapat beasiswa dari pemda..mantap kan?


Kalau mereka sakit ada KJS...jadi nggak usah pusing seperti dulu... 


Terus...kamu pernah nggak ngurus surat-surat ke Lurah dan Camat?

Kamu merasakan pelayanan yg lebih baik dan lancar kan?

Birokrasi sudah nggak bertele-tele kayak dulu kan?


Kamu pernah lihat nggak para pasukan warna-warni yg bekerja di kotaJakarta?

Itu lho...Pasukan Orange, Pasukan Ungu, Pasukan Biru, Pasukan Merah.

Mereka itu secara umum tugasnya, menjaga lingkungan supaya tetap bersih,mengurusi para penyandang masalah kesejahteraan (PMKSA), menjaga biar nggak banjir, membenahi rumah supaya tetap layak tinggal.


Sekarang pertanyaannya....kamu mau nggak semua perbaikan itu berlanjut?

Kalau jawaban kamu YA...maka jangan lupa ya... besok ke te pe es dan #Jangan Takut Coblos Nomor 2


Kenapa?

Ya karena semua yg aku ceritakan di atas adalah apa yg sudah dan sedang dikerjakan oleh pemerintah DKI yg sekarang yaitu yg di pimpin Ahok-Jarot.

Gitu lho...mereka itu sudah terbukti kan kerjanya..dan rakyat banyak yg happy..


Apa?...kamu mau tetap jadi Golput?

Yaaa...amplop...kamu ini kemane aje...?  Sembunyi di Goa..kali...


Kalau kamu tetap nggak mau menggunakan Hak Pilihmu...maka jangan menyesal ..ya ..nanti kalau Jakarta kembali mundur.....artinya?


Sungai jadi kotor, pembangunan nggak berlanjut...dst..

Ada yg lebih krusial lagi nih.....tetangga sebelah itu...telah berpelukan mesra dengan ormas radikal...itu yg suka bikin onar..suka sweeping...suka marah-marah...suka provokasi....suka intimidasi....suka teriak-teriak kayak orang bodo....suka demo bikin macet....dan mereka mau menjadikan Jakarta Syariah.....bahkan mereka tega untuk tidak menyolatkan jenasah sesama Muslim...coba gila nggaktuh...



Naaahhh...kamu mau nggak..kayak gitu?


Kalau nggak.. ya...sana...angkat kaki jalan ke te pe es...

Jangan lupa COBLOS Nomor 2 ...Okay......Good Luck..yaaa......Siiippp..