Mohon tunggu...
Mbak Novi
Mbak Novi Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Rumah Tangga Islami

Bimbingan Profesional Rumah Tangga Silahkan Hubungi 📲 +62 811-2960-044

Selanjutnya

Tutup

Love

Cara Mengatasi Pelakor yang Pakai Susuk Secara Islami

29 Agustus 2023   11:26 Diperbarui: 29 Agustus 2023   11:30 534
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Beberapa waktu yang lalu ada klien yang minta bimbingan dengan saya karena suaminya sudah terkena susuk pelakor dan klien saya ini mengaku sangat depresi, terpuruk dan hancur ketika mengetahui kalau suaminya berduaan di hotel dengan wanita lain. Klien saya mengatakan kalau sebelumnya sudah punya firasat buruk, yang paling menonjol adalah gelagat suami yang berubah drastis, seperti selalu pulang di atas jam 12 malam, selalu mantengin HP, kalau diajak bicara baik baik pasti ujung ujungnya marah, perhatiannya yang mulai berkurang dan yang paling mencurigakan, suami sudah tidak bisa ereksi saat berhubungan badan.

Setelah ditelusuri dengan menyewa intel melacak chatt suami dan memasang GPS di mobil suami, akhirnya klien saya menemukan bukti kalau suaminya sedang ngamar di hotel dengan wanita lain. Yang paling mengherankan, pelakor itu tidak begitu cantik dibanding klien saya.. nah setelah saya bacakan auranya, dan istri juga merasakan hal demikian, ternyata suami tergoda oleh pelakor karena pelakor itu menggunakan susuk dan ilmu pelet dan yang lebih membuat saya terus beristighfar adalah ternyata sudah ada beberapa istri yang mengaku kalau suaminya sudah pernah tidur dan terjerat sama si pelakor itu

Lalu bagaimana cara mengatasi agar susuk di dalam diri suami bisa luntur ?

Apabila saat ini bunda sedang mengalami masalah seperti klien saya, bunda tidak perlu khawatir, hal pertama yang perlu bunda lakukan adalah menata niat terlebih dahulu, ingat dan pegang kuat kuat keyakinan kalau Allah akan bantu bunda untuk melunturkan sihir tersebut dengan amalan yang nanti saya ijazahkan,
karena Allah itu sebaik baik pembalas tipu daya

jadi bunda niatkan amalan ini sebagai amalan untuk melimpahkan sihir sihir tersebut pada Allah dan biarkan Allah yang melunturkanya, biarkan Allah yang membalaskan tipu dayanya

Caranya bunda siapkan segelas air, selanjutnya bunda bisa pegang tasbih karomah Al Madina dari saya pastikan bunda sudah berwudhu , kemudian bacakan ayat ayat berikut ini
- Surat Yunus ayat 81-83
- Surat Al A'raf ayat 117-122
- Ayat kursi
- 3 surat terakhir surat Al Baqarah

Jika sudah selesai, celupkan tasbih karomah Al Madina ke dalam segelas air yang tadi sudah bunda siapkan. Satu kali celupan terus angkat tasbihnya seperti ini

InsyaAllah molekul dari tasbih karomah Al Madina akan menyatu dengan molekul air dan air tersebut sudah murni mengandung berkah energi spirtiual yang kuat. Lalu bunda bisa berikan segelas air tadi pada suami bunda...
Apabila nanti setelah meminum air ruqyah, bunda melihat suami bunda sering buang kecil atau kepalanya pusing, muntah muntah atau bahkan diare...itu artinya energi spiritual sudah mulai bereaksi di dalam tubuh suami..

kalau suami sudah bereaksi artinya bunda sudah berhasil mendapat pertolongan Allah, lalu ulangi membuat air ruqyah dengan tasbih karomah al madina hingga 40 hari berturut turut. Silahkan lihat perkembanganya dan bunda bisa laporkan pada saya..InsyaAllah dengan cara tersebut perlahan sihir sihir yang ada didalam diri suami akan luntur dan hubungan bunda dan suami akan berangsur angsur membaik

Kenapa saya menyarankan bunda untuk menggunakan tasbih karomah Al Madina ?

ya karena tasbih ini sudah saya riyadhdohi dengan wirid khusus sehingga mengandung energi positif yang kuat yang bisa bunda gunakan untuk melunturkan sihir yang ada di dalam diri suami bunda..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun