Mohon tunggu...
Mawan Sidarta
Mawan Sidarta Mohon Tunggu... Abah (Bah Mrono, Bah Mrene 😁💪👊)

Usaha kecil-kecilan di rumah. E-mail : mawansidarta@yahoo.co.id atau mawansidarta01@gmail.com https://www.youtube.com/channel/UCW6t_nUm2OIfGuP8dfGDIAg https://www.instagram.com/mawansidarta https://www.facebook.com/mawan.sidarta https://twitter.com/MawanSidarta1

Selanjutnya

Tutup

Thrkompasiana Pilihan

Takut Bawa Uang Banyak, Pakai Aja Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

29 Mei 2019   19:10 Diperbarui: 29 Mei 2019   19:27 0 3 1 Mohon Tunggu...
Takut Bawa Uang Banyak, Pakai Aja Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA
Dokumen bca.co.id

Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran sebentar lagi tiba. Sudah menjadi tradisi bagi keluarga-keluarga di Indonesia kalau lebaran identik dengan mudik (pulang kampung), makanan (kue-kue lebaran) dan pastinya bagi-bagi uang (angpao / salam tempel).  

Bagaimanapun kondisi atau tingkat ekonomi seseorang atau sebuah keluarga namun yang namanya acara mudik harus tetap jalan. Meski tak semua orang sepaham dengan prinsip seperti itu. 

Mudik, apalagi bersama-sama anggota keluarga tercinta pastinya membutuhkan persiapan, apakah itu berupa kesiapan fisik (stamina), mental dan juga finansial.

Keluarga-keluarga zaman sekarang umumnya terdiri dari orang-orang yang sudah berpemikiran maju. Apalagi kini bidang teknologi informatika sudah berkembang dengan pesatnya, mendorong masyarakat untuk mau tak mau harus beradaptasi dengan tren zaman kalau tak mau tertinggal atau bahkan tergerus zaman.  

Perikehidupan masyarakat kekinian seolah tak bisa lepas dari benda yang bernama telepon pintar (smartphone) lengkap dengan teknologi internetnya. Masyarakat kekinian inginnya serba praktis dan simpel. 

Dunia perbankan pun tak mau kalah, meninggalkan sistem konvensional yang terkesan ribet dan nggak praktis menuju digitalisasi perbankan yang lebih mudah, praktis dan pastinya nyaman.

Bank Central Asia (BCA) dalam hal ini sebagai bank swasta nasional terkemuka mengusung konsep "selalu di sisi Anda" menjawab tantangan jaman dengan menggulirkan salah satu produknya dimana nasabah bisa menarik uang dari mesin ATM tanpa harus memasukkan kartu atau yang dikenal dengan teknologi cardless.

Mudik bagi kebanyakan masyarakat Indonesia merupakan agenda penting menjelang hari kemenangan nan fitri. Pulang kembali ke kampung halaman lalu berkumpul bersama orang tua dan anggota keluarga tercinta lainnya pastinya merupakan kebahagiaan yang tiada tara.  

Saat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta itu yang namanya kebutuhan akan finansial pasti tak terelakkan. Bagi-bagi salam tempel, berbelanja, bersilaturahim kesana-kemari, berwisata atau keperluan lain maka untuk itu BCA menawarkan inovasi baru berupa layanan tarik tunai tanpa kartu.

Cara tarik tunai mudah sekali  

Membawa uang tunai, apalagi dalam jumlah besar bagi sebagian orang dianggap risih dan beresiko. Tak jarang karena tergesa-gesa sehingga  seseorang lupa membawa dompetnya.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x