Mohon tunggu...
Mawan Sidarta
Mawan Sidarta Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Abah (Bah Mrono, Bah Mrene 😁πŸ’ͺπŸ‘Š)

Usaha kecil-kecilan di rumah. πŸ˜€πŸ˜€** E-mail : mawansidarta@yahoo.co.id atau mawansidarta01@gmail.com https://m.detik.com/travel/detiktravel-inside /d-2463089/sambutlah-ini-dia-petualang-terbaik-tahun-2013 πŸ˜€πŸ˜€** https://www.kompasiana.com/kompasiana/556c4b3141afbdfd038b456f/blog-competition-ceritamu-bersama-secangkir-kopi πŸ˜€πŸ˜€** https://www.federaloil.co.id/amp-detail/umum/3371-laporan-blogger-peserta-federal-oil-goes-to-sepang-apa-enaknya-nonton-motogp-2# πŸ˜€πŸ˜€** https://www.youtube.com/channel/UCW6t_nUm2OIfGuP8dfGDIAg πŸ˜€πŸ˜€** https://www.instagram.com/mawansidarta https://www.facebook.com/mawan.sidarta https://twitter.com/MawanSidarta1

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Ada "Dewi Kwan Im" di Supermall Pakuwon Surabaya

9 Mei 2013   15:04 Diperbarui: 13 Agustus 2016   07:04 1380 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ada "Dewi Kwan Im" di Supermall Pakuwon Surabaya
1368084109352919030

Di sebuah galeri keramik milik Melissa yang berada di Supermall Pakuwon Surabaya inilah Anda akan diajak menikmati sekaligus berbelanja beraneka jenis keramik dengan model, warna, dan harga yang bervariasi. Anda bisa melihat-lihat keramik yang dipajang di galeri seluas delapan ratus meter persegi ini. Tentu cukup luas untuk ukuran sebuah galeri di mall.

Mel begitu sapaan akrab Mellisa menerangkan kepada setiap pengunjungnya bahwa barang-barang keramik yang dipajang di galerinya ini didatangkan langsung dari China. Bisa dibayangkan kalau keramik-keramik ini berkualitas bagus ujar Mel kepada kami dan para pengunjung lainnya. Seperti diketahui bersama negeri asal hewan langka β€œPanda” ini terkenal mahir dalam memproduksi barang-barang keramik berkualitas. Tanpa merinci lebih detail dari bahan apa keramik ini di ciptakan yang pasti β€œbagus dan asli dari China” kata Mel kepada setiap pengunjung galeri.

Ada banyak jenis perabotan keramik yang dipamerkan di galeri milik Mel ini. Mulai dari vas bunga sampai dengan patung dewa dan dewi yang disembah oleh kaum Tionghoa di negeri berjuluk tirai bambu ini. Dijamin pengunjung akan merasa puas dibuatnya. Selain karena harga yang terjangkau, Β keramik-keramik ini juga bermutu. Ungkap Morinda, salah seorang pembeli yang sebelumnya juga sering mengunjung galeri ini.

Pembeli yang kebanyakan kaum hawa ini sering berjubel di galeri keramik milik Mel. Selain karena galeri ini satu-satunya yang ada di mall, disamping itu varian barangnya juga cukup banyak. Pengunjung dengan leluasa memilih barang sesuai seleranya. Pada even-even tertentu galeri keramik milik Mel ini mengadakan program diskon besar-besaran. Saat perayaan Imlek beberapa waktu yang lalu, galeri ini menjadi pusat perhatian para pengunjung Super Mall Pakuwon Surabaya karena harga perabotan keramik yang super murah itu.





Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x