Mohon tunggu...
Mata Mata Jurnalistik
Mata Mata Jurnalistik Mohon Tunggu... Mahasiswa - Divisi Reportase Lab Jurnalistik UHO

Mata-mata Jurnalistik merupakan salah satu bagian dari program kerja divisi reportase lab jurnalistik Universitas Halu Oleo Kendari

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pelantikan Pengurus HMPS Ilmu Komunikasi, Jurnalistik, Perpustakaan dan Informasi Periode 2022-2023

9 November 2022   12:33 Diperbarui: 9 November 2022   14:43 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

MATA-MATA JURNALISTIK,KENDARI-Seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Komunikasi, Jurnalistik dan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Universitas Halu Oleo telah mengikuti pelantikan pengurus  periode 2022-2023 di Gedung Armada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,pada Rabu, 9 November 2022.

Acara pelantikan ini dilakukan secara offline mulai pada pukul 09.00 WITA - 11.00 WITA. Acara dihadiri oleh Bapak La Iba, S.Ip, M.Si selaku ketua prodi ilmu komunikasi , dan Bapak Asrul Jaya, S.Sos.,M.Si selaku ketua prodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi. Sekaligus penandatangan akta integritas dan penyerahan SK dekan oleh ketua program studi kepada masing-masing  ketua dan wakil HMPS periode 2022-2023.

Dalam sambutannya, Bapak La Iba selaku ketua prodi ilmu komunikasi berharap agar para ketua dan wakil yang terpilih dapat menjalankan tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan amanah.
 
"Amanah itu sesungguhnya adalah perang,  oleh kerena itu kita bekerja keras untuk melaksanakannya, berusaha melakukan apa yang kita bangun dalam meraih kegiatan-kegiatan  yang memajukan ilmu komunikasi dan perpustakaan maupun jurnalistik" ucapnya.

Bapak La Iba juga menyarankan kepada ketua dan wakil masing-masing hmps mengenai program kerja harap mendiskusikan terlebih dahulu dengan prodi agar apa yang dilakukan sesuai apa yg dibutukan  prodi untuk akreditas.

"Saya yakin kalian yang terpilih bisa membangun inovasi yang baru  di program studi kalian masing-masing" tambahnya.

Salah satu ketua HMPS terpilih dari Program Studi Jurnalistik, Zainal menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai ketua HMPS Jurnalistik periode 2022-2023. Ia berharap agar semua pengurus dapat kerja sama dan kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing (09/11/22).

Reporter : Rosmawati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun