Mohon tunggu...
Maheido
Maheido Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia Biasa

Penggemar karya animasi dan komik. Blog pribadi: www.maheidoku.web.id

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ulasan Anime "Isekai Ojisan": Anti Mainstream, Lucu, dan Aneh

15 September 2022   17:35 Diperbarui: 15 September 2022   17:40 602 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
© Hotondo shinde iru/KADOKAWA/ I sekai Ojisan Production Committee [Sumber Gambar: Kaori Nusantara]

Jika kamu ingin menonton anime bertema "isekai" yang anti mainstream dengan konsep yang segar, mungkin "Isekai Ojisan" bisa menjadi pilihan.

Bagiku, melihat dari judulnya saja sudah cukup membuat penasaran untuk menontonnya karena sepertinya unik dan tidak biasa.

Sekarang aku sudah menontonnya sampai di episode ketujuh dan setelah kupikir-pikir, ini anime kayaknya menarik untuk dibuat ulasannya.

Jadi inilah review atau ulasan yang bisa aku tulis di sini setelah menontonnya hingga episode ketujuh menurut pendapatku.

Sedikit Sinopsis

Seperti Judulnya, Anime "Isekai Ojisan" (Paman dari Isekai) ini menceritakan tentang seorang Om-om yang baru pulang dari Isekai (dunia lain) bernama Granbahamal.

Kepulangannya ke dunia nyata itu ditandai dengan tersadarnya kembali sang paman setelah 17 tahun raganya terbaring koma di rumah sakit.

Diketahui bahwa si om dirawat di rumah sakit karena 17 tahun yang lalu Ia mengalami kecelakaan, tertabrak truk (Isekai banget yah gan ? 😏).

Setelah tersadar, si om mengatakan bahwa Ia baru pulang dari isekai kepada keponakannya, Takafumi yang datang menjenguk.

Tentu Ia awalnya tidak percaya bahkan mengira omnya itu gila tetapi akhirnya percaya juga setelah ditunjukkan beberapa sihir oleh si om.

Rupanya setelah tersadar, si om bukan hanya membawa kenangannya selama di Isekai sana tetapi juga kekuatan sihirnya sebagai oleh-oleh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan