Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Chelsea Tuntaskan Dendam, Benamkan Leicester City

19 Mei 2021   08:47 Diperbarui: 19 Mei 2021   08:47 104 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Chelsea Tuntaskan Dendam, Benamkan Leicester City
Chelsea sukses balas dendam (kompas.com)

Chelsea sukses kalahkan Leicester City. Menjamu anak asuh Brendan Rodgers di Stamford Bridge. The Blues menang dengan skor 2-1.

Kemenangan pasukan Thomas Tuchel ini menuntaskan balas dendam. Sebelumnya Chelsea dikandaskan Leicester City 1-0 di final Piala FA.

Kekalahan The Foxes juga menempatkan anak asuh Rodgers pada situasi sulit. Leicester City tergeser ke posisi 4 klasemen dengan poin tetap 66. Sementara Chelsea naik ke peringkat 3 dengan poin 67.

Posisi Leicester City rawan digusur oleh Liverpool. Saat ini The Reds berada di tangga 5 klasemen dengan mengantongi angka 63. Menyisakan 2 laga memungkinkan anak asuh Juergen Klopp melemparkan Leicester City dari zona Liga Champions.

Perburuan jatah tiket ke Liga Champions musim depan menjadi seru. Chelsea, Leicester City dan Liverpool mempunyai peluang yang sama. Kepastiannya baru akan terjawab setelah pertandingan pekan ke-38 berkhir.

Laga Berjalan dengan Sengit

Kericuhan terjadi pada akhir laga (gilabola.com)
Kericuhan terjadi pada akhir laga (gilabola.com)
Aroma balas dendam kental terasa pada laga dini hari tadi. Tuan rumah Chelsea langsung melakukan serangan demi serangan begitu peluit ditiup.

Menit ke-4 Ben Chilwell sudah membahayakan gawang tim tamu yang dikawal Schmeichel. Dua menit kemudian Reece James juga mengancam gawang The Foxes dengan tendangan kerasnya.

Pada menit 9 giliran N'Golo Kante yang membuka peluang. Sayang tendangan on targetnya masih dapat diblok kiper.

Timor Werner membuat tuan rumah kegirangan. Memanfaatkan umpan Mason Mount striker asal Jerman itu menjebol gawang Leicester City. Beruntung VAR menyatakan Werner offside sehingga gawang The Foxes masih aman.

Menit 34 Timo Werner kembali menceploskan bola ke gawang lawan. Kali ini Werner menyundul bola dari tendangan pojok. Lagi-lagi golnya dianulir wasit. VAR menunjukkan Werner handball.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN