Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Menang Berkat Gol Spektakuler Kiper Allison Becker

17 Mei 2021   07:48 Diperbarui: 17 Mei 2021   07:50 283 8 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liverpool Menang Berkat Gol Spektakuler Kiper Allison Becker
Allison Becker tentukan kemenangan Liverpool (bola.net)

Liverpool raih kemenangan berkat gol spektakuler Allison Becker. Kiper The Reds itu ciptakan gol lewat tandukan kepalanya pada menit akhir pertandingan.

Bertanding di stadion Hawthrons markas West Bromich Albion menang tipis 1-2 dengan susah payah. Tertinggal lebih dulu oleh gol Robson Kanu. Liverpool menyamakan kedudukan melalui gol Mohammed Salah.

Gol kemenangan anak asuh Juergen Klopp ditentukan oleh Allison Becker. Kiper Liverpool itu maju ke depan gawang lawan ketika anak asuh Klopp mendapatkan tendangan pojok. Menyambut sepakan pojok dengan tandukan kepalanya bola mwnghujam ke gawang tuan rumah yang dikawal Sam Johnstone.

Kiper yang beberapa pertandingan sebelumnya sering melakukan blunder itupun dielu-elukan oleh rekan-rekannya. Bahkan seusai pertandingan Juergen Klopp beberapa kali memeluknya.

Dengan kemenangan ini Liverpool menjaga ada untuk masuk ke zona Liga Champions tahun depan. Dua jatah Liga Champions kini masih diperebutkan oleh Leicester City, Chelsea dan Liverpool. Dua jatah lainnya sudah dipastikan milik Manchester City dan MU.

Selisih poin yang tipis masih terbuka peluang bagi ketiga tim. Saat ini Leicester City berada di posisi 3 dengan 66 poin. Menyusul Chelsea dengan poin 64 dan Liverpool mengantongi 63 angka.

Laga Berlangsung Seru

Allison Becker ciptakan gol spektakuker (goal.com)
Allison Becker ciptakan gol spektakuker (goal.com)
West Bromich Albion yang sudah pasti terdegradasi tetap menunjukkan permainan yang seru. Bahkan sepanjang separuh babak pertama Liverpool dibuat kerepotan.

Menit 15 dalam sebuah skema serangan balik tuan rumah sudah dapat membuat gol. Mendapatkan umpan dari Matheus Pereira dengan mengecoh barisan pertahanan Liverpool. Robson Kanu melesakkan bola ke gawang Liverpool.

Tersengat gol dari Kanu. Liverpool meningkatkan serangan. Trio Firmansah mencoba menusuk pertahanan WBA. Hasilnya menit ke-33 Mohammed Salah kerja sama dengan Sadio Mane dapat menyamakan kedudukan. 

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN