Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Seorang Guru lulusan IKIP Yogyakarta jurusan Pendidikan Dunia Usaha. Mengajar di SMAN 57 Jakarta mengampu mapel Ekonomi-Kewirausahaan. Gemar membaca dan suka menulis. Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Mengawali Libur Panjang dengan Molor dan Nasgithel

28 Oktober 2020   07:11 Diperbarui: 28 Oktober 2020   07:17 36 10 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengawali Libur Panjang dengan Molor dan Nasgithel
tribunnews.com

Horeee. Libur panjang telah tiba.

Bagi yang banyak duit inilah kesempatan menikmati hidup. Pergi pelesiran ke tempat-tempat wisata atau berleha-leha di hotel.

Wajar berlibur setelah jenuh rebahan berbulan-bulan di rumah akibat pandemi covid-19. Toh tidak ada larangan bepergian. Hanya himbauan untuk tidak bepergian jauh. Yang penting selalu menaati protokol kesehatan.

Jarang lho ketemu hari libur sampai 5 hari. Biasanya paling lama 3 hari, Jum'at Sabtu Minggu. Ini dari hari Rabo sampai hari Minggu. Kapan lagi?!

solopos.com
solopos.com

Minum teh nasgithel

Nah yang kantongnya sudah jebol seperti saya, kita cari cara lain untuk menikmati libur panjang ini. Sayang juga kan kalo tidak kita manfaatkan.

Saya pribadi merasakan kebahagiaan manakala dapat dengan santai minum teh nasgithel. Panas legi dan kenthel. 

Benar-benar menikmati teh dengan santai tidak diburu-buru oleh pekerjaan atau ditunggu oleh orang lain. Bukankah kata pepatah mengatakan, bahagia itu mudah. Simpel begitulah.

Semalam saya sudah memulai menikmati libur panjang dengan pergi tidur lebih cepat. Molor. Pekerjaan sudah saya bereskan sampai sore hari. Lupakan tugas-tugas dan nikmati masa liburan panjang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x