Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru - Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Valentino Rossi Sudah Jatuh Terkena Corona Pula

16 Oktober 2020   23:05 Diperbarui: 16 Oktober 2020   23:06 96 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Valentino Rossi adalah legenda MotoGP.

Meraih 7 gelar juara dunia tak diragukan lagi bahwa Rossi adalah legenda dunia balapan motogp. Raihan gelar yang sulit untuk disamai pebalap lain. 

Barangkali Marx Marquez akan bisa menyamai atau bahkan melewatinya. Tapi tentu saja butuh waktu. Setidaknya sekarang bermunculan pebalap-pebalap muda yang berbakat.

Sebut saja Quartararo atau Joan Mir. Atau bisa jadi adiknya sendiri Alex Marquez yang baru saja kemarin naik podium 2.

Adapun the Doctor sejauh ini rasa-rasanya semakin sulit untuk meraih juara seperti masa kejayaannya dulu. Pada motogp 2020 ini Rossi sulit mengejar laju pebalap-pebalap muda. 

Sudah dua kali jatuh dan gagal finish Rossi harus menerima kenyataan. Faktor U tidak bisa dipungkiri menjadi penyebabnya. Soal tehnik membalap dan dukungan tim tidak usah diragukan lagi. 

Beruntung tahun 2021 Rossi masih bisa membalap bersama tim barunya, Yamaha SRT. Uniknya Rossi akan menjadi satu tim dengan anak asuhnya, Morbidelli.

Kabar mengejutkan justru yang datang, Rossi positif covid-19. Jelas ini akan menunda kebangkitannya setelah seri terakhir di sirkuit Le Mans terjatuh ketika balapan baru dimulai.

Dengan kondisi ini dipastikan Valentino Rossi tidak dapat ikut balapan di GP Aragon minggu besok.  Bahkan mungkin satu seri balapan berikutnya.

Ibarat pepatah, sudah jatuh terkena corona pula.

Jkt, 161020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan