Mohon tunggu...
Maska Nuwaila Syairoji
Maska Nuwaila Syairoji Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sip

Coba-coba aja

Selanjutnya

Tutup

Metaverse Pilihan

RRQ Hoshi Naik ke Puncak Klasemen Grup C MSC 2022

12 Juni 2022   21:13 Diperbarui: 12 Juni 2022   21:29 429 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Instagram teamrrq

Hari ini, Minggu 12/06/2022 tim RRQ Hoshi berhasil menempati puncak klasemen grup C di babak penyisihan MSC 2022. Tim yang mewakili Indonesia ini mendapat buah manis hasil perjuangannya setelah membabat habis tim IDNS asal Thailand dengan skor 2-0 dan mengimbangi tim Omega asal Philipina dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, tim RRQ Hoshi sudah dipastikan lolos menuju babak playoff MSC 2022.

Tim RRQ Hoshi mengantongi 4 poin, sedangkan tim Omega 2 poin, dan tim IDNS harus pulang lebih awal karena hanya mendapat 1 poin. Nasib mujur ini berbanding terbalik dengan tim ONIC yang tidak dapat melanjutkan perjalanannya untuk bisa membanggakan Indonesia di kancah Asia Tenggara. Tim ONIC harus mengakui kehebatan musuh karena hanya berhasil mendapatkan 1 poin dalam dua pertandingannya. Maka tim RRQ Hoshi lah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa.

Saat menghadapi lawan pertamanya yakni tim IDNS, susunan pemain yang diturunkan adalah Alberttt sebagai jungler, Clayyy sebagai midlaner, Vyn sebagai roamer, Lemon sebagai goldlaner, dan R7 sebagai offlaner. Pelatih tim RRQ Hoshi mempercayakan sepenuhnya kemampuan para pemain dalam menghadapi musuhnya kali ini.

Bisa dibilang tim IDNS bukanlah musuh yang berat bagi tim RRQ Hoshi, terbukti di game pertama mulai dari early game tim RRQ Hoshi sudah mulai mengambil alih permainan. Padahal jika dilihat dari draft pick kedua tim, harusnya tim IDNS lebih bisa bermain agresif dan mengungguli tim RRQ Hoshi karena mereka memakai hero Selena. 

Dominasi atas musuh yang dilakukan oleh tim RRQ Hoshi terus berjalan konsisten melewati mid game hingga late game. Bahkan tim IDNS tidak dapat meruntuhkan satu pun turret terluar milik tim RRQ Hoshi. Game pun berakhir di menit ke 16 dengan kemenangan dalam genggaman tim RRQ Hoshi.

Tim RRQ Hoshi pun semakin yakin dapat memenangkan game kedua setelah hasil yang didapat di game pertama tadi. Pada game kedua di fase draft pick, secara mengejutkan tim IDNS membiarkan Alberttt untuk menggunakan hero Ling. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Ling adalah hero power terkuat milik Alberttt. Namun ternyata tim IDNS tidak tinggal diam dengan mengambil Karina yang di atas kertas dapat mengungguli Ling.

Masuk ke dalam gamenya, tidak berbeda jauh dengan game pertama tim RRQ Hoshi kembali berhasil mendominasi sejak early game sampai game berakhir. Nampaknya kekuatan tim IDNS masih belum cukup untuk mengalahkan tim RRQ Hoshi dan kemenangan penuh 2-0 pun menjadi milik tim RRQ Hoshi. 

Di akhir game kedua terjadi sebuah hal yang menarik perhatian penonton dimana hero Irithel yang digunakan oleh Lemon mendapatkan triple kill dan hampir mendapatkan maniac. Gaya main tidak takut mati dan percaya betul kemampuan rekan satu timnya membuat Lemon menjadi sorotan di game kedua. 

Hal ini juga sekaligus membuktikan bahwa skill yang dimilikinya masih pantas untuk ada di tim RRQ Hoshi meskipun dia adalah pemain yang sudah berumur lebih di antara pemain lainnya.

Sumber: Instagram teamrrq
Sumber: Instagram teamrrq

Lanjut ke pertandingan kedua melawan tim Omega asal Philipina, salah satu negara yang menjadi rival terkuat Indonesia dalam gelaran kompetisi Mobile Legends. Ada sedikit perbedaan susunan pemain yang diturunkan dengan pertandingan melawan tim IDNS. Ketika melawan tim Omega, posisi goldlaner yang awalnya diisi oleh Lemon digantikan oleh Skylar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan