Mohon tunggu...
MJK Riau
MJK Riau Mohon Tunggu... Administrasi - Pangsiunan

Lahir di Jogja, Merantau di Riau

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Hobi Menulis Hasilkan "K Rewards" Alhamdulillah

14 Desember 2018   08:13 Diperbarui: 14 Desember 2018   08:32 263
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi Menulis Hasilkan K rewards Alhamdulillah

Menulis sudah lumayan lama saya tekuni. Bermula dari sejak berkarier sebagai supporting staff, dibina oleh atasan untuk membantu membuat naskah naskah untuk keperluan kantor. 

Mulai dari mengenal lotus dan WS sampai ms Window. Mulai dari membuat ringkasan, mengetik arahan, menggabungkan file draf naskah, dan diberikan kepercayaan membuat naskah, sampai ditugaskan menjadi nara sumber mewakili bos. 

Setelah itu berkenalan pula dengan medsos. Mulai dari milis sampai "dinding ratapan", dan tentu saja kemudian di K. 

Parang naik turun, hilang hilang timbul terkadang menghinggapi suasana hati, sehingga konsistensi itu pula yang membuat akun K saya sering kosong. 

Adalah mas Suyono Apul yang memberi dorongan supaya saya tetap menulis di K. Dorongan itu juga muncul dari mas Bamset, Bambang Setiawan Kompasioner of the Year yang lebih suka ngluyur ke nenek nenek kaum dhuafa, dari pada aktifkan Mandiri e cash untuk dapat kiriman K rewards. 

Mas Banset ini pernah mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk membantu saya, sewaktu saya mengelana di Jateng DIY. 

Alhamdulillah, sejak bulan September saya mulai aktif lagi di K. Tidak kurang dari 60 postingan mampu saya hasilkan pasa bulan itu. Lalu muncullah info untuk membuat Mandiri e cash. Alhamdulillah, saya masuk posisi di K rewards bulan September. 

Begitu juga halnya dengan K rewards bulan Oktober. Bahkan untuk K rewards bulan Nopember saya juga masih mendapatkan rejeki K rewards. Alhamdulillah.

Hanya saja ada yang aneh dari K rewards ini, saat posisi urutan saya di K rewards turun, nominal yang dikirim via Mandiru e cash naik. Namun sebaliknya pada saat posisi urutan saya naik, eh nominalnya justru turun. 

Tapi di luar itu semua, saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat K'ers yang masih mau berkunjung ke lapak saya dan para  pembaca tentunya, sehingga jumlah views saya masih memenuhi syarat untuk menerima K rewards.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun