Mohon tunggu...
Aminah Mini
Aminah Mini Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan

Hallo,its Me!

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Catatan Mahasiswa Semester (Hampir) Akhir -1

23 April 2014   02:40 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:19 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Alhamdulillah , akhirnya bisa menulis lagi di kompasiana.. tulisan pertama saya di semester 6 :)  Tahun depan udah harus ngambil jatah untuk wisuda nii ..(amin) , smoga lancar dan gak ada halangan satu apapun. Sebagai seorang mahasiswi Teknik Informatika semester 6 hal yang saya rasakan setelah 3 bulan berjalan adalah 'Menyesal','Waktu cepet banget yah','Selama ini gue ngapain aja??','Udah bikin berapa aplikasi ','bisa berapa bahasa pemrograman??' dan bla bla bla.. sekarung penyesalan lainnya. Waktu itu cepat berlalu kawan dan ga bisa kembali... 24 jam yang sama dengan manusia lainnya tapi di gunakan untuk hal yang berbeda jelas hasilnya akan berbeda :)

Semester 6 bukan waktunya untuk takut dengan dosen killer , bukan waktunya untuk menggerutu akan tugas dan project yang di berikan dosen .. bukankah itu menyenangkan kawan ?? Trust Me ... ini menyenangkan selama kita tidak menjadikannya beban.

Semester 6 udah mikir tugas akhir?

Jelass... target tahun depan udah gamau bayar SPP lagi :D Tapi semakin saya mempelajari 'calon' skripsi saya semakin jauh rasanya dari kata pantas untuk jadi sarjana IT , semakin jelas mana yang saya bisa dan mana yang tidak saya bisa. Tapi ga ada guna menyesal.. toh masih ada 2 semester lagi untuk mengejar kekurangan.. as long i spend my 24 hours efficiently .Amin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun