Mohon tunggu...
masita triana
masita triana Mohon Tunggu... Masita_engga

Pernah jadi penulis media cetak, yang beralih profesi sebagai tenaga pengajar di sekolah dasar, punya hobi menulis cerpen, fiksi, dan karya tulis ilmiah seputar pendidikan dan lingkungan

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Bakso Sahabat, Cocok di Kantong, Cocok di Lidah

22 November 2020   17:54 Diperbarui: 22 November 2020   18:10 8 0 0 Mohon Tunggu...

Kali ini aku mereview salah satu menu makanan favorit di tempat ku tinggal, Bakso Sahabat. 

Bakso adalah salah satu menu favorit bagi keluarga kami, yang berasal dari bahan daging sapi pilihan. 

Siapa sih gak kenal dengan menu bakso sahabat yang berlokasi di di desa suro baru kecamatan Ujan mas, kabupaten kepahiang provinsi bengkulu. 

Berlokasi di jalan lintas kepahiang - curup ini, bakso sahabat ramai di minati oleh pembeli yang berasal dari kota kepahiang maupun luar kota. 

Tak jarang parkiran didepan warung bakso sahabat kadang penuh, ya lantaran pembeli sudah memenuhi warung bakso. 

Menu bakso sahabat pun bervariasi mulai dari bakso biasa, bakso urat, bakso tahu sampai bakso urat dobel bakso urat +tahu, dengan tampilan dan rasa yang mengugah selera dan yang pasti ramah dikantong, ya dengan harga mulai dari 13 k hingga 18 k per mangkok. 

Rutinitas kami sekeluarga memang terkesan simpel, kami mengunjungi warung bakso sahabat ini biasanya setiap hari minggu, saat aktivitas harian sedikit longgar.

Menu bakso sahabat yang menjadi favorit kami adalah bakso urat, yang disajikan dengan pentolan urat daging sapi, ditambah renyah nya kerupuk kulit sapi, membuat perut yang lapar memaksa mulut untuk segera menyantap bakso spesial ini.. Ajib nya. 

Buat kamu sahabat yang penasaran mencicipi menu bakso SAHABAT silahkan kunjungi warung bakso sahabat pakde Walimin .. Dijamin Endolita.. 🤤🤤🤤

Kepahiang , November 2020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x