Mohon tunggu...
Masida
Masida Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Hukum

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Danar, Menjadi Tania Tidaklah Mudah! Mencintai dengan Versi Terbaik

23 Juli 2022   10:57 Diperbarui: 23 Juli 2022   10:59 262
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Dia laki2 yang mengajarkan aku titik tertinggi mencintai yaitu mengikhlaskan, dia membuat aku jatuh cinta sejatuh-jatuhnya, dia laki laki yang aku cintai tiba-tiba dan mengikhlaskan secara terpaksa. 

Dengannya  aku bahagia, dan semua tentangnya membuat candu.

Aku menyukai cara dia berfikir, selera humornya, bahkan cara dia memperlakukan aku. 

Ketika aku berusaha tanpa dia, aku pernah hampir gila karena melawan rindu, aku pernah sakit menahan diri untuk tidak mencarinya, bahkan aku menangis karena mengingatnya, dan sampai sekarang, belum ada yang bisa membuat ku jatuh seperti dia menjatuhkan hatiku padanya. 

Dia berhasil berperan menjadi ayah buat aku didunia rantauan, aku bisa merasakan hangatnya kasih sayang yang amat tulus layaknya kasih sayang Om Danar yang diberikan kepada Tania dalam Novel Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin karya Tere Liye. 

Danar menjanjikan masa depan yang bercahaya, begitupun dengan dia.
Aku diratukan, Aku dicintai, dan Aku dibahagiakan. Kemudian dipaksa untuk melupakan, mengikhlaskan, yang akhirnya berbeda haluan.
Dia Malaikat bagi kami.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun