Mohon tunggu...
Garuda Mas
Garuda Mas Mohon Tunggu... -

Pilgub Jateng 2013

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pilgub Jateng 2013 Panas, Akhirnya Merah Menang

19 April 2013   17:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   14:56 762
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sekda siji kuwi goblok, kebijakan bansos Gubernur kok ditentang. Sekali lagi saya tanya, Jateng itu wilayahku. Siapa yang meh Korupsi sopo? neg rak aku” amuk Bibit Waluyo.

“Sekda PHP goblok menjawab dengan mengumpat, “Saya memang Goblok, dari dulu saya itu Goblok. Tapi bibit goblok neh kok dadike aku sekda ki piye?" Yo aku neg meh Kudeta awakmu karepku thow aku yo meh Korupsi. Balas Hadi Prabowo
"Sudahlah ojo ribut ben JATENG aman sentosa pilih nomer 3 (telu) aja tgl 26 Mei. boten korupsi boten ngapusi.". Jawab GARUDAMAS

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun