Mohon tunggu...
GEN Z INDONESIA
GEN Z INDONESIA Mohon Tunggu... Wiraswasta - INDONESIA

WUJUDKAN INDONESIA EMAS 2045

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Faiz Arsyad Terpilih sebagai Wakil Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Jawa Barat

21 Oktober 2021   13:42 Diperbarui: 21 Oktober 2021   13:43 108 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari Sabtu, 16 Oktober 2021 telah dilaksanakan pelantikan DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Jawa Barat di Grand Hotel Preanger Kota Bandung.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI, Direktur Pembiayaan Kementerian Pertanian RI, Wakil Gubernur Jawa Barat 2003-2008, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran.

H. Oleh Soleh yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih sebagai Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Jawa Barat. Sementara itu, Faiz Arsyad Pemuda Berprestasi dari Kota Bekasi terpilih sebagai Wakil Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Jawa Barat.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi

"Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Insyaa Allah saya siap memberikan tenaga dan pemikiran terbaik saya untuk pembangunan pertanian di Jawa Barat. Insyaa Allah kami juga siap menjadi penghubung pemasaran hasil produksi pertanian di Jawa Barat dan Indonesia." ucap Faiz.

Faiz Arsyad adalah sarjana pertanian dari Universitas Brawijaya dan mahasiswa master teknologi pertanian di Rusia. Faiz juga merupakan pengurus nasional Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) dan Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI).

"Saya juga mengajak masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal ini Pak Gubernur Ridwan Kamil untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan sektor pertanian dan mengatasi berbagai macam persoalan pertanian di Jawa Barat. Karena sektor pertanian adalah pilar utama kemajuan bangsa." ungkap Faiz.

Faiz pun berharap, semoga kehadiran kepengurusan DPD Pemuda Tani HKTI Provinsi Jawa Barat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pertanian di Jawa Barat dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan