Mohon tunggu...
Moh Khozah
Moh Khozah Mohon Tunggu... Dai Bilqolam

Mahasiswa BKPI IAIN Madura

Selanjutnya

Tutup

Digital

Hastag Vs Pro Kontra Warga Net

20 April 2019   06:27 Diperbarui: 20 April 2019   06:43 0 2 0 Mohon Tunggu...
Hastag Vs Pro Kontra Warga Net
digitalmarketer.id

Belakangan ini warga net sedang ramai-ramai memposting hastag #INAelectionObserverSOS di media sosial dengan jumlah jutaan. Mereka sangat antusias untuk membantu hackers Indonesia dalam melawan politik yang berbau kecurangan. 

Namun, pada detik-detik ini warga net ada yang kurang menyukai terhadap hastag para warga net yang pro pada kandidat Prabowo-Sandi mereka malah memberikan narasi yang dapat melemahkan para pejuang hastag dalam membantu hackers Indonesia. 

Mereka saling beradu argumentasi tanpa batas. Lalu pertanyaannya apakah mereka paham terhadap fungsi hastag. Dilansir dari media review.bukalapak.com dengan judul Inilah Fungsi Hastag dan Cara Penggunaanya di Media sosial. Dalam judul ini ada tiga sub tema yaitu 01 untuk mengelompokkan konten dan memudahkan pencarian. 

02 Untuk kebutuhan branding dan promosi. 03 Untuk kampanye lintas platform. Jika kita meletakkan berjuta-juta hastag maka memberikan kemudahan untuk menemukan sesuatu di media sosial.

Bagi teman-teman yang kepo terhadap fungsi hastag di atas silahkan kunjungi sesuai judul dan media yang telah disebutkan di atas.

Sumber referensi : Fungsi Hastag dan Cara Penggunaannya di Media Sosial

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x