Mohon tunggu...
Marni Tumangger
Marni Tumangger Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Kenah Kasea

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pentingnya Kamu Harus Menjadi Teladan Peduli

19 September 2022   17:17 Diperbarui: 19 September 2022   18:11 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Note: foto hanya sebagai pemanis/dokpri

Sore hari begitu terik di kota medan kali ini kurasakan disaat aku duduk dekat jendela dengan mengetik satu persatu kata menggunakan laptop pribadi yang kubeli bulan lalu. Aku yang masih berstatus mahasiswa akhir yang harusnya sudah menyelesaikan studiku seperti teman-temanku lainnya, namun mesin waktuku dengan mereka sepertinya ada perbedaan, panjangnya perjalanan yang harus kulalui menambah rasa letih badan dan jiwaku sehingga sampai sekarang belum wisuda, hehehe. 

satu persatu kata kuketikkan di page ini. sesuai judul yang sudah dituliskan, aku akan membahas mengenai berbagai kepedulian yang kurasakan dari teman-teman bahkan orang yang berada disekitarku. 

kepedulian sejati merupakan tindakan nyata atau perbuatan nyata yang dapat dilihat maupun dirasakan. di kota Medan ini, di organisasi pelayanan mahasiswa aku merasakan kasih yang mereka berikan. aku yang tidak tahu harus memulai darimana menulis topik skripsiku namun mereka mendorongku untuk berjuang menyelesaikan studiku. apalagi aku yang sudah semester sembilan. 

Aku kuliah di salah satu Universitas Negeri di medan ini. Membantu dan memberi pinjaman disaat aku tak memiliki laptop untuk mengerjakan studiku, memberiku makan disaat aku tak memiliki makanan dan mengobatiku saat aku sakit. Aku sangat bersyukur untuk orang-orang yang ada disekitarku. Doakan aku untuk mencapai cita-citaku ya....

KEPEDULIAN TIDAK SELALU BERUPA MATERI, PERHATIAN DAN SENYUMMU SAJA CUKUP MENYEGARKAN HATIKU

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun