Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Serie A Italia: AS Roma Kalahkan Atalanta!

6 Maret 2022   19:00 Diperbarui: 6 Maret 2022   19:02 158 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aksi pemain AS Roma saat membobol gawang Atalanta. (via taiwannews.com.tw)

Pada akhir pekan ini Serie A Italia kembali bergulir yaitu memainkan laga di pekan ke 28. Salah satu laga menarik pada pekan ke 28 ini adalah pertandingan antara AS Roma melawan Atalanta.

Laga ini menjadi menarik karena kedua tim saat ini ada di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Sampai pada pekan ke 27, AS Roma ada di posisi 6, dan Atalanta ada di posisi 5.

AS Roma yang memiliki pelatih baru, Jose Mourinho, awal musim ini, memiliki ekspektasi besar. Sehingga ambisi untuk terus berada di papan atas akan selalu ada.

Sempat menakutkan pada awal musim ini, AS Roma mengalami penurunan performa beberapa bulan terakhir ini. Dan parahnya sampai terlempar dari zona Liga Konferensi Eropa.

Akan tetapi, secara perlahan AS Roma mulai bangkit. Dan seperti biasanya klub yang dilatih oleh Jose Mourinho, yaitu akan selalu berada di papan atas dan tampil penuh dengan kejutan.

Sampai pada pekan ke 27 kemarin, AS Roma menempati posisi 6 klasemen dengan poin 44. Meski ada di zona kompetisi eropa, AS Roma berpotensi disalip oleh Lazio bahkan Fiorentina yang ada di bawahnya.

Lawannya Atalanta, merupakan klub yang selalu tampil konsisten dan berada di papan atas klasemen dalam beberapa musim terakhir ini.

Atalanta berubah menjadi klub yang cukup disegani baik di Italia maupun di kompetisi eropa. Tidak jarang dalam beberapa musim terakhir ini Atalanta menang atas klub-klub elit Italia dan eropa.

Namun musim ini performa Atalanta sedikit mengalami penurunan dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Hal ini juga berdampak pada posisi mereka di papan klasemen.

Sebenarnya performa Atalanta pada setiap musim cukup konsisten, hanya saja klub-klub pesaingnya yang mengalami peningkatan performa yang luar biasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan