Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jadi Kaya Raya, 5 Pemain ini Harus Dipertahankan Newcastle United!

19 Oktober 2021   13:59 Diperbarui: 19 Oktober 2021   14:06 145 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Fans Newcastle United merayakan hasil akuisisi klub. (via Reuters)

Dalam beberapa waktu terakhir ini dunia sepakbola kembali dihebohkan oleh ulah tingkah orang kaya raya dari Timur Tengah. Pasalnya, orang-orang tersebut berhasil membeli salah satu klub elit Liga Premier Inggris, Newcastle United.

Konsorsium dari Arab Saudi tersebut berhasil mengakuisisi kepemiliki mayoritas saham Newcastle United. Dan membuat Newcastle United menjadi klub terkaya di dunia saat ini.

Dengan uang yang melimpah, tentu banyak media yang berspekulasi bahwa Newcastle United akan menjadi klub bertabur bintang dalam waktu dekat.

Hal ini menjadi sesuatu yang lumrah terjadi di dunia sepakbola. Biasanya, klub yang baru saja diakuisisi oleh pengusaha atau konsorsium kaya raya, langsung membeli pemain bintang untuk memulai proyek ambisius bos-bos tersebut.

Beberapa nama hebat sudah dikaitkan dengan Newcastle United saat ini, mulai dari yang sekadar lelucon, sampai pada yang benar-benar akan diincar secara serius oleh Newcastle United.

Jika melihat performa Newcastle United musim ini di Liga Premier Inggris, sepertinya pada bursa transfer musim dingin nanti Newcastle United akan melakukan perombakan besar.

Karena jika tidak terjadi perubahan, Newcastle United bisa saja terdegradasi ke Divisi Championship musim depan. Sehingga perlu diselamatkan dengan merekrut pemain-pemain penting pada paruh kedua musim nanti.

Tentu, dengan datangnya pemain bintang baru dan banyak pemain potensial lainnya, akan banyak juga punggawa Newcastle United saat ini yang akan dilepas.

Namun, kami coba membahas 5 pemain yang masih layak dipertahankan untuk proyek Newcastle United hingga bermusim-musim ke depannya, berikut reviewnya.

1. Jamaal Lascelles

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan