Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

West Ham United Bangkit! Kalahkan Tuan Rumah Leeds United

26 September 2021   20:36 Diperbarui: 26 September 2021   21:21 168 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
West Ham United Bangkit! Kalahkan Tuan Rumah Leeds United
West Ham United merayakan kemenangan atas Leeds United. (via ca.movies.yahoo.com)

Akhir pekan ini, Liga Premier Inggris kembali bergulir yaitu memainkan pekan keenam. Salah satu laga menarik pada pekan keenam ini adalah pertandingan antara Leeds United melawan West Ham United.

Leeds United merupakan klub promosi pada musim lalu yang berhasil bertahan dan kembali tampil di Liga Premier Inggris musim ini. Selain itu, Leeds United juga cukup menyusahkan klub besar Inggris musim lalu.

Sehingga akan sangat menarik melihat perjalanan Leeds United musim ini. Apalagi dengan adanya beberapa klub promosi yang mulai menunjukkan tajinya musim ini seperti Watford dan Brentford.

Sedangkan lawannya West Ham United, kembali tampil konsisten musim ini. Pada musim lalu, West Ham United hampir finish di zona Liga Champions, namun harus puas finish di posisi 6 klasemen akhir.

Pada musim ini, West Ham United kembali menunjukkan kualitasnya. West Ham United diprediksi akan sangat merepotkan klub-klub besar Liga Premier Inggris musim ini.

Laga antara Leeds United melawan West Ham United berlangsung di markas Leeds United yaitu di Elland Road, Kota Leeds, Inggris. Laga ini dipimpin oleh wasit Kevin Friend.

Dari jalannya laga, tuan rumah Leeds United mampu mendominasi permainan yaitu menguasai 54% penguasaan bola. Sedangkan West Ham United menguasai 46% penguasaan bola.

Namun West Ham United mampu melepaskan 7 kali tembakan ke gawang yang on target. Sedangkan Leeds United melepaskan 5 kali tembakan ke gawang yang on target.

Sebenarnya laga kedua tim cukup berimbang, namun West Ham United mampu mencuri gol di menit-menit akhir pertandingan dan memenangkan pertandingan.

Hasil pertandingan adalah West Ham United menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Leeds United. Gol West Ham United dicetak oleh Michail Antonio menit ke 90 dan gol bunuh diri dari Junior Firpo pada menit ke 67. Sedangkan gol dari Leeds United dicetak oleh Raphinha pada menit ke 19.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan