Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Epic Comeback! Inter Milan Kandaskan Tuan Rumah Hellas Verona

28 Agustus 2021   16:30 Diperbarui: 28 Agustus 2021   16:52 70 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Epic Comeback! Inter Milan Kandaskan Tuan Rumah Hellas Verona
Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Hellas Verona. (via indozone.com)

Akhir pekan ini, Serie A kembali bergulir yaitu memainkan pekan kedua. Pada pekan kedua ini salah satu laga menarik adalah pertandingan antara Hellas Verona melawan Inter Milan.

Hellas Verona tampil cukup konsisten di Serie A dalam 2 musim terakhir ini dan kadang menjadi penjegal klub-klub besar. Hal ini membuat setiap tim harus 100% jika berhadapan dengan Hellas Verona.

Di sisi lain, tim lawan yang merupakan juara dari Serie A musim lalu baru saja ditinggal beberapa pilar pentingnya. Sehingga patut ditunggu kiprah dan konsistensi Inter Milan pada musim ini.

Akan tetapi, meski ditinggal beberapa pilar pentingnya, Inter Milan mendapatkan pengganti yang tidak kalah potensial. Mulai dari pelatih, gelandang, hingga striker berkelas.

Pertandingan antara Hellas Verona melawan Inter Milan kali ini berlangsung di markas Hellas Verona yaitu di Marc Antonio Bentegodi, Kota Verona, Italia. Laga ini dipimpin oleh wasit Gianluca Manganiello.

Dari jalannya pertandingan, tim tamu Inter Milan cukup mendominasi dengan menguasai 57% penguasaan bola. Kemudian dari data jumlah tembakan ke gawang, Inter Milan juga unggul dengan melepaskan 15 kali tembakan ke gawang berbanding 8 kali tembakan ke gawang oleh Hellas Verona.

Hasilnya Inter Milan menang dengan skor 3-1 atas Hellas Verona. Sebenarnya Hellas Verona mampu unggul 1-0 pada babak pertama, namun Inter Milan mampu membalas 3 gol pada babak kedua.

Gol Inter Milan pada laga ini dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke 47, dan 2 gol dari Joaquin Correa pada menit ke 83 dan menit ke 90+4. Sedangkan 1 gol dari Hellas Verona dicetak oleh Ivan Ilic pada menit ke 15.

Dilansir dari laman SofaScore.com, terdapat beberapa pemain Inter Milan yang tampil apik pada laga ini, di antaranya.

1. Joaquin Correa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan