Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Meski Klubnya Degradasi, 7 Pemain Ini Mampu Tampil Apik

19 Mei 2021   18:15 Diperbarui: 19 Mei 2021   18:39 99 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Meski Klubnya Degradasi, 7 Pemain Ini Mampu Tampil Apik
Duel Sheffield United melawan West Bromwich Albion. (via Getty Images)

Liga Premier Inggris sampai saat ini sedang memasuki pekan ke 37, namun belum semua laga dimainkan karena masih ada beberapa klub yang baru memainkan 36 laga.

Akan tetapi tidak akan berpengaruh banyak terhadap papan klasemen, khususnya klasemen di 3 tim terbawah atau tim yang akan terdegradasi di Liga Premier Inggris musim ini.

Tercatat ada Fulham, West Bromwich Albion, dan Sheffield United, merupakan 3 klub yang akan terdegradasi ke kasta kedua Liga Inggris atau Divisi Championship musim depan.

Fulham dan West Bromwich Albion merupakan 2 dari 3 klub yang baru promosi ke Liga Premier Inggris pada awal musim ini, sedangkan 1 klub lainnya yang baru promosi, namun mampu bertahan adalah Leeds United.

Sheffield United baru promosi ke Liga Premier Inggris pada awal musim lalu, dan hanya bertahan 2 musim. Pada musim depan Sheffield United harus kembali bermain di Divisi Championship.

Nasib Sheffield United cukup mengecewakan musim ini, padahal musim lalu klub ini sempat mengancam di papan atas klasemen dan berhasil finish di posisi 9 klasemen akhir musim lalu.

Namun musim ini, Sheffield United menjadi klub juru kunci dan hanya mengumpulkan 20 poin dari 36 pertandingan. Hasil ini tentu mengecewakan mereka.

Meski mengalami degradasi, ada beberapa pemain dari ketiga klub tersebut, yang dinilai tampil cukup baik musim ini. Selain itu memiliki potensi besar untuk bisa direkrut oleh klub di Liga Premier Inggris musim depan. Berikut beberapa diantaranya.

1. Matheus Pereira

Matheus Pereira. (via skysports.com)
Matheus Pereira. (via skysports.com)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x