Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

AC Milan Menang Besar di Kandang Torino!

14 Mei 2021   00:44 Diperbarui: 14 Mei 2021   04:50 78 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
AC Milan Menang Besar di Kandang Torino!
Pemain AC Milan melakukan briefing sebelum laga. (via sempremilan.com)

Pada tengah pekan ini, beberapa kompetisi domestik eropa melangsungkan agenda mereka. Diantaranya Serie A Liga Italia yang memainkan pekan ke 36 pada tengah pekan ini.

Meski Inter Milan sudah memastikan gelar juara Serie A musim ini, bukan berarti pertandingan di kompetisi ini tidak menarik lagi. Buktinya saat ini yang semakin panas adalah perebutan slot untuk tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

Seperti biasanya, Serie A Italia mengirimkan 4 wakilnya ke Liga Champions. Musim depan Inter Milan sudah dipastikan lolos, sedangkan 3 slot lainnya masih diburu oleh 4 klub diantaranya Atalanta, AC Milan, Napoli, dan Juventus.

Yang menarik adalah keempat tim ini poinnya tidak terlampau jauh, hanya berselisih 2 poin, 1 poin, bahkan ada yang poinnya sama. Dan pada pekan ke 36 ini, persaingan kembali bergulir diantara mereka.

Salah satu laga yang cukup menarik pada tengah pekan ini adalah pertandingan antara Torino melawan AC Milan. Pada pekan sebelumnya, yaitu pekan ke 35, AC Milan mengandaskan Juventus dengan skor 3-0. Sehingga laga melawan Torino ini menjadi ujian konsistensi AC Milan untuk menjaga asa tampil di Liga Champions.

Pertandingan antara Torino melawan AC Milan kali ini berlangsung di markas Torino yaitu di Stadio Olimpico Grande Torino, Kota Turin, Italia. Pada pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, AC Milan menang dengan skor 2-0 kala laga berlangsung di San Siro, Kota Milan.

Dari jalannya pertandingan antara Torino melawan AC Milan di pekan ke 36 ini, bisa dibilang bahwa pertandingan sepenuhnya milik tim tamu AC Milan. Dan tampaknya Torino seperti didikte oleh AC Milan sepanjang jalannya laga.

Hasilnya AC Milan menang besar dengan skor 7-0 atas tuan rumah Torino. Gol AC Milan dicetak oleh Theo Hernandez pada menit ke 19 dan menit ke 62, Franck Kessie pada menit ke 26, Brahim Diaz pada menit ke 50, dan hattrick Ante Rebic pada menit ke 67, menit ke 72, dan menit ke 79.

Kemenangan AC Milan ini mengantarkan mereka berada di posisi 3 klasemen untuk sementara dan memiliki poin yang sama dengan Atalanta yang menduduki posisi 2 klasemen.

Sedangkan bagi Torino, kekalahan ini membuat mereka berada di posisi 16 klasemen. Tentu posisi ini belum aman bagi Torino karena apabila tidak konsisten hingga akhir musim, bisa saja mereka akan terdegradasi akhir musim ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN