Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Pemain Arsenal yang Tampil Apik Saat Kalahkan Slavia Praha

16 April 2021   15:52 Diperbarui: 16 April 2021   16:00 60 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Pemain Arsenal yang Tampil Apik Saat Kalahkan Slavia Praha
Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Slavia Praha. (via arseblog.news)

Pada tengah pekan ini, selain babak per empat final Liga Champions Eropa, kompetisi Liga Europa juga memainkan babak yang sama. Dan tengah pekan ini menjadi laga menentukan karena pertandingan pada leg kedua.

Salah satu pertandingan menarik pada tengah pekan ini adalah pertandingan leg kedua antara wakil dari Republik Ceko, Slavia Praha, melawan klub Inggris, Arsenal.

Pada leg kedua kali ini berlangsung di markas Slavia Praha yaitu di Sinobo Stadium, Kota Praha, Republik Ceko. Dan tuan rumah Slavia Praha sebenarnya diuntungkan karena pada leg pertama, ketika bermain di markas Arsenal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Arsenal cukup diunggulkan pada laga kali ini. Hal ini dikarenakan materi pemain Arsenal dinilai lebih berkualitas dibandingkan dengan Slavia Praha.

Arsenal juga berambisi untuk menjadi juara Liga Europa musim ini agar bisa lolos ke Liga Champions Eropa melalui slot juara Liga Europa. Hal ini dikarenakan Arsenal sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan jika dilihat dari klasemen Liga Premier Inggris.

Dari jalannya pertandingan leg kedua kali ini, tim tuan rumah sangat mendominasi penguasaan bola. Namun jika ditinjau dari efektivitas serangan, kedua tim cukup berimbang.

Hanya saja tim tamu Arsenal mampu memanfaatkan setiap peluang yang mereka ciptakan. Hasilnya Arsenal menang telak dengan skor 4-0 atas tuan rumah Slavia Praha. Dan berhak lolos ke babak semifinal Liga Europa berkat agregat 5-1 untuk kemenangan Arsenal.

Pada pertandingan leg kedua ini para pemain Arsenal dinilai tampil luar biasa. Seperti tidak ada pemain Arsenal yang tampil buruk pada laga ini. Namun ada beberapa pemain yang tampil menonjol pada laga ini, diantaranya.

1. Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette. (via telegraph.co.uk)
Alexandre Lacazette. (via telegraph.co.uk)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN