Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Chelsea Kunci 1 Tiket Semifinal Piala FA

24 Maret 2021   01:55 Diperbarui: 24 Maret 2021   01:56 132 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Chelsea Kunci 1 Tiket Semifinal Piala FA
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Sheffield United. (via firstsportz.com)

Selain laga besar lainnya, sepakbola Inggris kembali diramaikan dengan lanjutan babak perempat final Piala FA. Salah satu laga menarik pada babak ini adalah pertandingan antara dua tim dari Liga Premier Inggris yaitu Chelsea melawan Sheffield United.

Sebelum melangkah lebih jauh, untuk babak perempat final Piala FA kali ini memakai 1 leg pertandingan. Dan siapapun yang menang akan lolos ke babak semifinal.

Sebenarnya aturan seperti ini akan sedikit menguntungkan salah satu tim yaitu tim yang menjadi tuan rumah. Sebab pertandingan yang dihelat juga dilangsungkan di markas salah satu tim, bukan di tempat netral.

Pertandingan antara Chelsea melawan Sheffield United kali ini dilangsungkan di markas Chelsea yaitu di Stamford Bridge, Kota London, Inggris. Karena menjadi tuan rumah dan performa yang konsisten sejauh ini, tentu Chelsea sangat diunggulkan pada laga ini.

Sedangkan Sheffield United yang sedang terseok-seok di Liga Premier Inggris, dinilai tidak memiliki peluang untuk bisa menang dari Chelsea yang sedang dalam mental bertanding yang bagus.

Dari jalannya pertandingan, Chelsea sangat mendominasi penguasaan bola. Namun yang mengejutkan adalah punggawa Sheffield United mampu unggul dalam hal tembakan yang mengarah ke gawang atau Shots on target.

Akan tetapi, hasil akhir berkata lain, Chelsea mampu menang dengan skor 2-0 atas tamunya Sheffield United dan berhak lolos ke babak semifinal Piala FA musim ini.

Meski didominasi oleh banyak pemain pelapis, para pemain Chelsea sangat mendominasi pada laga ini. Namun ada 4 pemain yang dinilai sangat menonjol pada laga ini, siapakah Man of the Match nya?

4. Kurt Zouma

Kurt Zouma. (via Getty Images)
Kurt Zouma. (via Getty Images)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x