Mohon tunggu...
Abdulrozak Asm
Abdulrozak Asm Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Saya Seorang Suami dan Ayah Beruntung.

Seorang Suami dan Ayah Beruntung. Catatan lain saya di sini www.catatanabdul.web.id

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

2 Jam 25 Menit yang Menegangkan

17 November 2018   13:26 Diperbarui: 17 November 2018   16:18 633
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Waktu itu saya sedang memandu beberapa orang yang sedang liburan menuju sebuah hutan konservasi di Indonesai bagian timur. Total jumlah kami ada 8 orang termasuk saya dan supir kenalan saya yang juga pemilik mobil minibus yang kami gunakan.

Setelah perjalan tersebut hampir pada penyelesaiannya, baru saja kami keluar dari gerbang hutan, bus yang kami gunakan mengalami masalah.

Tidak..........

Tentu saja saya sangat hawatir. Hawatir karena hari akan segera gelap kemudian binatang buas bisa saja datang menghampiri kami dan melakukan hal yang mengerikan terutama terkait keselamatan dan kepuasan orang - orang yang saya bawa waktu itu.

Diantara kehawatiran tersebut saya mencoba memberikan informasi yang bisa menghibur, seperti akan adanya keindahan dilangit senja dan lain - lain.

Dan saya coba katakan kepada semua orang bantuan akan segera datang. Tentu saja sambil menunggu kita akan mencoba mengamati hal - hal menarik dan indah di senja hari dipinggir hutan.

Gelap makin terasa, Fred si turis yang sok itu yang minta ijin untuk BAB tiba -  tiba membunyikan peluitnya di sebuah semak. Entah apa yang di inginkannya.

Akupun mencoba memanggilnya: : 

"Hello Fred, apakah kamu baik - baik saja?"

"Fred?! Fred?!........Fred?! Teriaku berkali kali. Perasaanku mulai cemas....

Saya mencoba mendekati sumber suara yang ditimbulkan tadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun