Mohon tunggu...
Ahmad Saukani
Ahmad Saukani Mohon Tunggu... Administrasi - pensiun bukan lantas berhenti bekerja

pensiun bukan lantas berhenti bekerja

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Teras Kaca, Destinasi Kekinian Wisata Jogya

1 Desember 2021   16:21 Diperbarui: 1 Desember 2021   16:25 222 8 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Empok empok cantik bergaya di atas kaca/dok KJSP

Wisata Teras Kaca yang terletak di Pantai Nguluran, Gunung Kidul, Jogyakarta rupanya adalah termasuk destinasi wisata pantai Jogyakarta yang tergolong baru. Yang belakangan  viral dikalangan anak muda. Teras kaca menjadikan pilihan wisata Jogyakarta kian beragam.

Teras kaca adalah salah satu destinasi wisata yang terjadwal untuk dikunjungi dalam kunjungan wisata kami kemarin. Dan rupanya kunjungan ke obyek wisata yang tergolong unik dan kekinian ini pas dan tidak salah pilih.

Naik becak terbang/dok KJSP
Naik becak terbang/dok KJSP

Saya sebut unik lantaran biasanya kalau berwisata ke laut atau ke pantai, kaki bahkan badan akan terendam air sampai baju pun harus kita relakan basah dengan air laut, ke laut atau ke pantai tidak afdol kan kalau tidak berendam, makanya biasanya kalau wisata kepantai seseorang setidaknya harus menyiapkan baju pengganti. Dan hal itu tidak terjadi ketika berkunjung ke pantai teras kaca.

Ketika wisata ke pantai teras kaca pengunjung berada di atas tebing sementara deburan ombak berada jauh di bawah tebing. Sehingga pengunjung terbebas dari basah asinnya air laut.

Berangkat dari hotel sekitar pukul sepulah pagi tentunya dan tiba di lokasi sekitar jam 12.00 dengan diselingi transit di rest area sekitar setengah jam lantaran wilayah gunung kidul saat itu diguyur hujan. lantaran bus besar tidak bisa merapat ke lokasi mungkin sebab jalan yang terlalu ngepas, jadinya kami dijemput 3 unit bus shuttle untuk merapat ke lokasi teras kaca.

Ayunan di atas awan/dok KJSP
Ayunan di atas awan/dok KJSP

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan