Mohon tunggu...
MamikSriSupadmi
MamikSriSupadmi Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Anggota Bank Sampah Desa. Anggota Fatayat Muslimat NU Ranting

Selanjutnya

Tutup

Diary

Lahir Batin Mencintai Menulis, Happy Awarding Year Kompasiana 2022

9 November 2022   11:31 Diperbarui: 9 November 2022   11:34 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ikut bangga dan bahagia rasanya saat rumah kedua saya yang saya cintai ini, Dear Kompasiana akan menggelar hajatan di bulan Desember.  Semoga semua Kompasianer merasakan hal yang sama. Ikut membersamai dan tak usah pikir panjang, harus ikut bahagia. Pastinya ya. Hehehe.

Ada tawaran untuk bisa bergabung menjadi panitia hajatan dibeberapa bagian Team. Volunteer yang terkasih dan tercinta menurut versi saya. Sayangnya saat ini saya berdomisili di kota kecil tinggal masih bersama orang tua. Saya bayangkan bagaimana rasanya membangun kerjasama dan komunikasi yang saling sepaham, saat Team panitia mempersiapkan pernak pernik hajatan dari A sd Z. Dari perencanaan yang terkoordinir dan matang, Pelaksanaan yang tersusun rapi , gladi resik sebel7m acara berlangsung dan evaluasi sesudahnya. Pasti menyenangkan. Lelah sudah pasti harus dilewati dan dijalani bersama, tetapi aura menyenangkan dan  penuh semangar harus tetap dijaga oleh Ketua Team Masing Masing dan ditularkan secara nyaman kondusif untuk anggota. Untuk semua yang berpartisipasi mensukseskan acara.

Ada kesempatan untuk tampil mengisi acara sebenarnya. Audisi menyanyi, baca puisi dan performance yang layak disajikan memberikan kesempatan pada kita semua Kompasianer menjadi salah satu pengisi acara agar hajatan penuh warna dan berlangsung meriah. Ini semua masih sekedar imajinasi saya pribadi. Tetapi boleh saja kan membayangkan acara Awarding tahun ini berlangsung meriah dan bertabur bahagia.

Sekedar inspirasi , Bulan Oktober saya istirahat menulis karena kesibukan acara di keluarga besar. Mengurusi kerabat uang harus menjalani operasi dan menemani masa pemulihan juga saya lalui. Saya juga harus beristirahat karena toh kondisi fisik akhirnya lelah juga dan butuh vitamin serta berobat ringan. Tak apa, yang penting semangat menulis terus saya simpan. Dan horee November ini saya bersemangat untuk produktif lagi. Alhamdullilah ternyata ada pencapaian aka target pribadi yang terlampaui. Terima kasih rekan rekan Kompasianer semua.  Intinya adalah, jangan kehilangan semangat. Simpan juga terus spirit semangat tersebut. Pada waktunya fia akan menemukan momentumnya. Happy Awarding 2022 Dear Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun