Mohon tunggu...
Suharyanto Mallawa
Suharyanto Mallawa Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI - Ketua Komisi Penerbitan Ikatan Pustakawan Indonesia

Pustakawan Perpustakaan Nasional suharyanto@perpusnas.go.id suharyanto_m@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Keseruan Bersama Keluarga di Batu Tulis Bogor

14 November 2022   07:19 Diperbarui: 14 November 2022   07:21 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                  

Keseruan di Batu tulis Bersama Keluarga

Akhir pekan kemarin (12-13/11)  diisi dengah keseruan bersama keluarga kecil. Selepas kegiatan kantor Pusbiola Maju bersama di tempat wisata forest Bogor, sengaja saya memperpanjang kamar dan juga memesan untuk istri dan ketiga anak saya, Afif, Afifah dan Aqilah untuk menyusul dan bermalam di hotel.

:Sudah sejak lama saya berkeinginan untuk mengajak keluarga untuk healing sejenak bermalam di hotel walaupun hanya untuk satu malam saja.

Sabtu sore (12/11) sekitar pukul  16.00 wib, istri dan anak2 tiba di  penginapan, rehat sejenak sambil makan siang yang aga terlambat sambil cerita-cerita selama perjalanan, kami menempati 2 kamar yang bersebelahan no 329 dan 330. Tempat berkumpul keluarga di kamar 330.

Malam harinya selepas sholat Isya, kami jalan bersama niatnya sih mau nongkrong di kafe, tapi cuaca tidak memungkinkan karena hujan. Akhir kami keluar penginapan sekedar untuk mencari makan malam dan membelu cemilan. Tak jauh dari penginapan ada Indomart dan juga lapak nasi goreng. Dan disitulah pilihan kami makan nasi goreng dipinggir jalan. Balik ke penginapan untuk istirahat.

Dokpri
Dokpri

                                                                                    

Keesokan harinya minggu (13/11) sarapan bersama di hotel sambil menikmati suasana alam di sekitarnya. Selesai sarapan anak-anak kembali ke kamar, tinggal saya dan istri berduan healing sejenak keliling seputaran penginapan yang juga sebagai tempat wisata alam. Saya dan istri sempat berfoto2 di kafe dan lanjut jalan lagi menuju lokasi mini zoo, di tengah perjalanan kami sempat berfoto di air terjun buatan dan berkiling di seputaran mini zoo, harga tiketnya perorang 15 ribu rupiah. Syukur bisa menikmati keindahan alam dan lebih bersyukur lagi bisa jalan berduan.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun