Hobi

Keuntungan Menanam Alpukat di Pekarangan Rumah

9 Agustus 2018   10:48 Diperbarui: 1 Oktober 2018   13:43 506 0 0
Keuntungan Menanam Alpukat di Pekarangan Rumah
dokpri

Menanam Alpukat Di Pekarangan Rumah memiliki banyak sekali memberi manfaat untuk keberlangsungan hidup penanam . Polusi udara kini tersebar luas baik di desa ataupun di kota , Debu , Asap Kenalpot dan aneka pencemaran lainya biasa di temukan di banyak tempat khususnya untuk anda yang bertempat tinggal di dekat jalan raya .

Sedikit tips untuk anda yang menginginkan kualitas udara tempat anda tinggal menjadi lebih berkuliatas . Anda dapat melakukan penanaman pohon alpukat , pohon alpukat selain dapat memberikan kualitas udara yang baik ia juga mampu memberi manfaat lain yaitu menambang uang belanja anda . Uang belanja ini di dapat dari penjualan buah alpukat yang di panen dari pekarangan anda . Bayangkan saja dua keuntungan sekaligus dapat anda dapatkan dengan Menanam Alpukat ini .

Namun Apakah anda sudah tahu Cara Menanam Buah Alpukat ini ?

Pasti belum bukan , Oleh karena itu disini penulis di Kompasiana.com , menyarankan anda untuk belajar cara menanam Alpukat dan aneka tanaman lainya dari tanaan hias , sayur - sayuran , tanaman obat dan masih banyak lagi di Maintanam .

Di sana anda akan mendapat banyak sekali pembelajaran seputar tanaman hidup dan cara penanamanya , perawatan bahkan samapi cara panenyapun juga tersedia .

Jangan Ragu untuk Berkunjung karena tidak ada salahnya seseorang itu belajar , bahkan pepatah lama mengatakan " Tuntutlah Ilmu Sapai Ke Negri Sebrang "

  • Aneka Macam Keuntungan Menanam Alpukat Di Depan Rumah :
  • Udara Menjadi Lebih Sehat
  • Rumah akan terasa semakin sejuk
  • Akan Sedap di pandang mata
  • Tidak perlu membeli buah alpukat saat musim panen tiba
  • Memiliki Lahan yang Teduh di Pekarangan
  • Mendapat pemasukan tambahan saat panen alpukat tiba

Itu saja mungkin yang dapat di sampaikan oleh Maintanam kepada anda , Semoga bermanfaat dan samapai bertemu lagi di pembahasan lainya .