Mohon tunggu...
Maheswari Diva Paramadina
Maheswari Diva Paramadina Mohon Tunggu... Lainnya - 19y.0

An architecture Student yang hobi nonton Drakor.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

(Spoiler) Sinopsis Happiness Episode 10 - Munculnya Psikopat

5 Desember 2021   19:06 Diperbarui: 5 Desember 2021   19:09 3264 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Di episode sebelumnya, scene terakhir adalah Yi Hyun lagi ngaca buat liat lukanya terus Letnan Han Tae Sok menghubunginya lewat walkie talkie.

Sinopsis Happiness Episode 10


Pagi hari, Sae Bom pergi ke unit lantai 15 untuk memberikan hadiah kaos kepada Kim Se Hoon (pria APD). Sementara itu, Jung Yi Hyun berbicara dengan Han Tae Sok melalui walkie talkie. Han Tae Sok berbohong kepada Yi Hyun mengenai antibodi yang dimiliki Sae Bom. Meski begitu, Yi Hyun menyarankan agar Han Tae Sok membawa Sae Bom dan Seo Yoon keluar dari kompleks Apartmen. 

Letnan Han Tae Sok curiga dengan perkataan Yi Hyun, karena Yi Hyun mengetahui jika keadaan luar apartmen yang sama berbahayanya tetapi masih menyarankan hal tersebut. Yi Hyun juga tidak menyebutkan bahwa akan keluar apartmen bersama Sae Bom.

Yi Hyun keluar dari kamar mandi setelah selesai berkaca, pamit pada detektif dan Seo Yoon untuk ke unit 15 menyusul Sae Bom.

Belum sempat masuk, Sae Bom terlebih dahulu keluar dari unit 15 dengan terburu-buru menghampiri Yi Hyun. Disini ada scene sedih gais, Yi Hyun mundur satu langkah gitu soalnya dia sadar kalo udah terinfeksi:(

Sae Bom menemukan sebuah note di meja Kim Se Hoon. Di dalam note itu tertulis kalau Se Hoon terinfeksi, dia berusaha tetap di rumah tapi tetap sulit. 

Dia memutuskan untuk keluar apartmen dan mencari bantuan. Untuk makanan dan minuman suruh mbagiin ke seluruh penghuni Apartmen.  Namun, Sae Bom membandingkan dengan tulisan Se Hoon yang ada di jurigen tempat ia menampung air, ternyata beda tulisannya. 

Ketika mereka berdua keluar dari Apartmen, ada pasangan cleaning service di depan pintu. Dia ngotot mau minta air.. nyuebelno sumpa.

Yi Hyun sama Sae Bom meriksa ke pintu keluar, nggak ada tanda-tanda ada orang keluar. Mereka memeriksa semuanya dan nihil. Pada saat akan kembali, mereka mendengar suara ketukan pintu dari arah unit 15. Para penghuni sudah berkumpul di depan unit 15 milik Kim Se Hoon. Mereka semua ingin meminta persediaan air. Andrew berkata bahwa ia melihat Kim Se Hoon keluar dari apartmen. 

Yi Hyun membuka unit 15 dengan kunci miliknya. Mereka semua masuk ke dalam dan memeriksa unit 15. Yi Hyun nunjukin notes tadi ke perwakilan penghuni dan para penghuni ikut membaca.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan